Viral! Rusak Jembatan Demi Truk Sound System Lewat, 8 Pemuda Plus Kades Ditangkap Polres Demak

Viral! Rusak Jembatan Demi Truk Sound System Lewat, 8 Pemuda Plus Kades Ditangkap Polres Demak

Viral! Rusak Jembatan Demi Truk Sound System Lewat, 8 Pemuda Plus Kades Ditangkap Polres Demak-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Entah apa yang ada dalam pikiran 8 pemuda Demak yang rusak jembatan di Desa Babad Kebonagung Kabupaten Demak ini. 

Mereka nekat menghancurkan tepian jembatan demi untuk membuka akses truk yang memuat sound system yang akan digunakan pada malam takbiran nanti.

BACA JUGA:Viral Sopir Arogan Parkir Seenaknya Ditegur Malah Meludah, Netizen: Gak Punya Otak!

BACA JUGA:Viral Modus Bagikan Takjil, 11 Pelajar SMK Meresahkan Warga Diamankan Polisi

Tindakan seperti ini sudah tentu melanggar hukum karena merusak pasilitas umum. Kejadian pemuda Demak rusak jembatan ini langsung direspon pihak berwenang.

Dari camat, DPRD Demak, Polres Demak dan Kodim Demak sudah turun ke lapangan. Para pemuda Demak yang rusak jembatan tersebut sudah diamankan beserta barang bukti, Minggu, 9 April 2024 kemarin.

Dari video viral yang beredar di akun Instagram @kodil0127, tampak 8 pemuda Demak rusak jembatan secara beramai-ramai. Mereka merusak pembatasan jembatan.

BACA JUGA:Shimmer Shimmer! Busana Ini Viral Jadi Koleksi Lebaran 2024, Bukan Hijau Sage

BACA JUGA:Waduh! Bule di Bali Malah Asik Main Selancar Saat Banjir di Jalan Pantai Kuta, Aksinya Jadi Viral

Para pemuda Demak yang rusak jembatan nekat menghancurkan pembatas agar truk dengan muatan sound system yang direncanakan untuk meramaikan takbir keliling bisa lewat.

Terlihat beberapa pemuda yang merupakan warga setempat berkerumun dan melakukan perusakan pembatas jembatan dengan panjang 30 meter dan lebar 2,5 meter.

Perusakan pembatas tersebut dengan maksud agar jembatan penghubung antardesa dan juga kecamatan tersebut dapat dilalui truk sound system dapat melintas jembatan. Jembatan itu dibangun oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana.

Seperangkat truk sound system tersebut didatangkan dari Jawa Timur. Kini, akibat aksi tidak terpuji tersebut, pemuda Demak yang rusak jembatan dimintai keterangan di Mapolres Demak.

BACA JUGA:Viral! Seorang Ustadz Dikeroyok Bank Keliling di Pandeglang, Begini Kronologinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: