Airlangga Hartarto: Target 60 Persen Suara untuk Pilkada Jakarta 2024

Airlangga Hartarto: Target 60 Persen Suara untuk Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, optimistis dengan target besar yang ditetapkan partainya dalam Pilkada Jakarta yang akan digelar pada November 2024 mendatang. -fajar ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, optimistis dengan target besar yang ditetapkan partainya dalam Pilkada Jakarta yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

Dalam pernyataannya kepada wartawan setelah shalat Idul Fitri di DPP Partai Golkar, Rabu 10 April 2024, Airlangga menyebut bahwa Golkar menargetkan meraih suara hingga 60 persen. 

"Insyaallah 60 persen kita capai," katanya kepada wartawan usai shalat Ied di DPP Partai Golkar, Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Kuburan Massal di Rumah Sakit Al-Shifa Ditemukan Pasca Pasukan Israel Angkat Kaki dari Gaza

BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Beri Pesan ke Para Prajurit yang Sedang Bertugas

Airlangga juga menekankan pentingnya kolaborasi antarpartai, khususnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), untuk suksesnya Pilkada tersebut. 

"Ya tentu kita bicara tentang koalisi Indonesia Maju, kita prioritas utama untuk Pilkada itu pada KIM," ucapnya.

Dengan target ambisius dan fokus pada kerjasama antarpartai, Golkar dan KIM memperlihatkan komitmen mereka untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Airlangga Singgung Tiga Kandidat Cagub dari Golkar, Ada yang Nyolong Start Meskipun Belum Diberi Mandat

BACA JUGA:Israel Bombardir Hizbullah di Suriah, Rilis Video Serangan

Sebelumnya, Partai Golkar telah menetapkan tiga nama sebagai bakal calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. 

Mereka adalah Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki Iskandar, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan pengusaha Erwin Aksa. 

Ahmed Zaki sendiri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ada tiga nama yang memiliki peluang untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024, yaitu dirinya sendiri, Ridwan Kamil, dan Erwin Aksa. (Fajar Ilman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: