Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Beri Pesan ke Para Prajurit yang Sedang Bertugas

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Beri Pesan ke Para Prajurit yang Sedang Bertugas

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Agus Subiyanto menyampaikan pesan kepada seluruh prajuritnya yang sedang bertugas.-chandra pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Agus Subiyanto menyampaikan pesan kepada seluruh prajuritnya yang sedang bertugas.

"Kepada seluruh prajurit yang sedang bertugas, dimanapun berada, kita mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujarnya setelah melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal pada Rabu, 10 April 2024.

Jenderal Agus berharap, dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan tahun depan dan dirinya juga penuh harap di bulan Fitri ini. 

BACA JUGA:Kuburan Massal di Rumah Sakit Al-Shifa Ditemukan Pasca Pasukan Israel Angkat Kaki dari Gaza

BACA JUGA:PMJ Antisipasi Kemacetan Wilayah Aglomerasi

"Semoga bulan ini bisa membawa berkah, kesehatan dan keselamatan bagi kita semua," ucapnya.

Saat ditanya perihal mudik, dirinya mengungkapkan sambil tersenyum dan hanya bilang akan tetap di Jakarta.

Sedangkan Presiden Jokowi dan wakilnya Ma'aruf Amin beserta jajaran Menteri melaksanakan Shalat Ied Fitri di Masjid Istiqlal. Mereka masuk di pintu VIP di dekat stasiun Gambir.

BACA JUGA:Bahlil Minta Masyarakat Saling Memaafkan Selepas Pesta Politik di Tanah Air

BACA JUGA:Israel Bombardir Hizbullah di Suriah, Rilis Video Serangan

Terlihat pertama kali datang, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada pukul 6.22 WIB. Dia mengenakan jas dan kopiah berwarna hitam ditemani dengan keluarga.

Kemudian, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia pada pukul 6.25 WIB. Dia mengenakan kopiah berwarna kuning emas khas Bugis dan kemeja koko berwarna putih yang juga ditemani keluarga. 

Lalu, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya datang pada pukul 6.30 WIB. Dia mengenakan kemeja putih dan kopiah media hitam melambaikan tangan menyapa awak media.

BACA JUGA:Usai Solat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jokowi Ajak Warga Selfie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: