Cristiano Ronaldo Memiliki Lompatan Tertinggi dalam Sejarah Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Memiliki Lompatan Tertinggi dalam Sejarah Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Memiliki Lompatan Tertinggi dalam Sejarah Sepak Bola-cristiano/Instagram-

4. Fikayo Tomori vs Juventus (2,61m)

Pada Mei 2021, AC Milan mengalahkan Juventus 3-0, dan bek Fikayo Tomori menciptakan sejarah dengan memecahkan rekor lompatan terhebat Cristiano Ronaldo di Serie A.

BACA JUGA:Al Nassr Sukses Raih Kemenangan Tipis Atas Tuan Rumah Damac 0-1

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Champions

Tomori mampu melampaui Giorgio Chiellini dan dengan cekatan memasukkan bola ke gawang berkat lompatan luar biasa sejauh 2,61 meter.

Status Tomori sebagai salah satu pelompat terbaik Italia diperkuat dengan prestasi ketangkasan udara yang luar biasa ini.

5. Victor Osimhen vs Spezia (2,58m)

Striker Nigeria Victor Osimhen membuat sejarah Serie A pada 7 Februari 2023, ketika Napoli mengalahkan Spezia 3-0 di laga tandang, mengukuhkan dirinya sebagai raja lompatan baru.

Puncak karir Osimhen adalah gol sundulannya yang spektakuler melawan Little Eagles di Stadio Alberto Picco, yang mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pelompat sepak bola terhebat sepanjang masa.

BACA JUGA:Desainer Jersey Timnas Indonesia Ungkap Desain Asli yang Didowngrade: Aslinya Gak Gitu!

BACA JUGA:Macan Kemayoran Tanggapi Sanksi FIFA, CEO Persija Janji Tuntaskan dalam Waktu Dekat

Osimhen menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-68 permainan setelah melambung tinggi melewati kiper Bartlomiej Dragowski.

Dia mengungguli Dragowski untuk melakukan penyelamatan gemilang dan menyundul bola ke gawang dengan terampil berkat lompatan luar biasa sejauh 2,58 meter.

Salah satu hal yang menjadikan Osimhen salah satu penyerang terhebat di dunia adalah kemampuan udaranya yang luar biasa.

Kemampuan melompatnya yang luar biasa memungkinkannya memberikan dampak besar di udara dan melakukan umpan silang dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: