Terkuak! Babe Cabita Sempat Ingin Belajar Sunnah Demi Kejar Akhirat Sebelum Meninggal Dunia

Terkuak! Babe Cabita Sempat Ingin Belajar Sunnah Demi Kejar Akhirat Sebelum Meninggal Dunia

Istri Babe Cabita-Tulis kenangan dan keinginan sang mendiang suami sebelum meninggal dunia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Niat Babe Cabita dalam hal mengejar akhirat ternyata begitu besar.

Fati Indraloka mengungkapkan kalau mendiang sang suami, Babe Cabita sempat ingin belajar sunnah hanya demi mengejar akhirat.

Dikatakan Fati, Babe sebagai imam dalam rumah tangga kerap mengingatkannya untuk semakin giat beribadah.

"Husnul khotimah yaaa sayang, beberapa tahun terakhir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar ttg sunnah kita bareng2 mengejar bekal akhirat kita," tulis Fati dikutip dari media sosialnya, Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Babe Cabita di Mata Arie Untung, Sering Sholat Subuh Jamaah Hingga Donatur Panti

"Kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu sllu bilang ibadah itu harus dipaksakan," tulisnya.

Lebih lanjut, Fati Indraloka mengaku begitu beras melepas kepergian Babe Cabita untuk selamanya. Apalagi, momen seperti Lebaran Idul Fitri 2024 ini.

"Sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun dsini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang…," tulis Fati.

BACA JUGA:Nasib Dua Anak Babe Cabita Usai Menghadap Sang Khaliq, Oki Rengga: Kita Bantu Menjaganya

"Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang dipersiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya," tutup Fati.

Sebelum meninggal dunia, kata Oki Rengga almarhum Babe Cabita sempat berpesan tidak ingin pihak keluarga mengadakan tahlilan saat dirinya meninggal dunia.

Sebab, Babe Cabita hanya tidak ingin merepotkan keluarganya.

"Dia cuman bilang, 'aku ga mau ada tahlilan di rumahku, aku ga mau repotin semua orang biarkan setelah aku meninggal, aku gak mau ngerepotin siapa pun lagi," kata Oki Rengga saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 April 2024.

"Aku ga mau ada tahlilan kalau teman mau bikin tahlilan segala macam, silahkan tapi jangan di rumahku," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: