Terungkap! Selain Klakson, Ini Omongan Sopir Mobil yang Bikin Emosi Oki Rengga di Pemakaman Babe Cabita

Terungkap! Selain Klakson, Ini Omongan Sopir Mobil yang Bikin Emosi Oki Rengga di Pemakaman Babe Cabita

Stand Up Komedian, Oki Rengga-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komika Oki Rengga akhirnya buka suara kenapa dirinya tidak bisa menahan emosi untuk memarahi pengemudi mobil yang main klakson saat pemakaman Babe Cabita pada Selasa 9 April 2024 kemarin.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di sosial media miliknya, Oki Rengga mengaku memang baru siap membuat video klarifikasi sekarang, Kamis 18 April 2024 dan berharap narasinya tidak menyebar kemana-mana.

BACA JUGA:Mengenal Oki Rengga, Komika dan Mantan Pemain Bola yang Viral saat Meninggalnya Babe Cabita

BACA JUGA:Nasib Dua Anak Babe Cabita Usai Menghadap Sang Khaliq, Oki Rengga: Kita Bantu Menjaganya

Oki Rengga pun berterima kasih kepada teman-teman artis dan kerabat yang mengerti dan tahu fakta yang sebenarnya saat kejadian dirinya marah kepada pengemudi mobil.

“Terkait video yang ramai ketika pemakaman Babe Cabita yang bilang aku emosi di pemakaman Babe sebelumnya aku minta maaf kalau seandainya video itu jadi ramai kemana-mana, karena ada beberapa hal yang harus diluruskan,” ujar Oki Rengga dalam video yang diunggah akun Tiktok miliknya @okirengga33, Kamis 18 April 2024.

Oki Rengga Tegaskan Mobil yang Klakson Bukan Milik Andre Taulany

Diketahui pada video viral Oki Rengga marah dengan pengemudi yang klakson saat pemakaman Babe Cabita itu banyak oknum tidak bertanggung jawab mengatakan di mobil tersebut adalah milik Andre Taulani.

BACA JUGA:Emosi Oki Rengga Pecah, Semprot Sopir Bunyikan Klakson di Pemakaman Babe Cabita

BACA JUGA:Oki Rengga Ungkap Pesan Terakhir Almarhum Babe Cabita, 'Aku Gak Mau Ada Tahlilan di Rumah!'

Oki Rengga pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak marah atau ribut dengan Andre Taulany.

“Pertama ada yang bilang yang klakson itu mobilnya Haji Andre, itu sudah pasti bukan. Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu mobil yang lewat depan kami ketika rombongan bawa jenazah mau ke masjid,” jelasnya.

“Kronologinya ketika kami jalan karena mungkin terlalu ramai jalanan makin sempit dan mobil klakson. Aku bilang kau jangan klakson-klakson dong,” ungkapnya.

“Si pemilik mobil buka kaca terus ngomong kalian udah jalan sempit bikin macet lagi. Dia ngomong begitu makanya aku bereaksi,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: