Mimpi Buruk! Liverpool Kena Hajar Atalanta di Anfield dengan Skor Telak 0-3

Mimpi Buruk! Liverpool Kena Hajar Atalanta di Anfield dengan Skor Telak 0-3

Mimpi Buruk! Liverpool Kena Hajar Atalanta di Anfield dengan Skor Telak 0-3-@atalantabc-Instagram

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Kembali Rebut Pucuk dari Arsenal Usai Tundukkan Sheffield United 3-1

Luis Diaz berikutnya, menggantikan Nunez yang energik namun bandel, namun Liverpool tertinggal dua gol pada menit ke-60.

Charles De Ketelaere dibiarkan merusak pertahanan dengan berlari di sayap kanan dan Scamacca masuk tanpa disadari untuk melepaskan umpan silang pemain Belgia itu.

Koopmeiners dan Scamacca sama-sama melepaskan tembakan yang melenceng dari sasaran dari peluang bagus sementara tuan rumah digagalkan oleh bendera offside setelah Salah mengira ia telah memperkecil ketertinggalan.

Hanya satu gol akan memberi Liverpool peluang berjuang untuk membalikkan defisit di Bergamo, tetapi keunggulan dua gol bagi Atalanta tampak seperti tantangan besar yang harus didaki. Itu kemudian menjadi gunung.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

Pertahanan kembali tertidur saat Scamacca berjalan maju sebelum memasukkan Ederson.

Tendangannya ditepis oleh Kelleher namun Pasalic yang pertama melakukan rebound dan mencetak gol untuk memicu adegan liar di pertandingan tandang, dengan beberapa penggemar tumpah ruah ke dalam lapangan saat momen di luar mimpi terliar mereka terbentang di hadapan mereka.

Minggu depan di Italia, Liverpool harus melakukan comeback jika ingin tetap melangkah sampai ke Dublin dengan sempurna sehingga Klopp dapat meraih juara di sisa masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: