Stres Susun Skripsi, Mahasiswa Pilih Libur Lebaran Ke Pantai Muarareja Tegal

Stres Susun Skripsi, Mahasiswa Pilih Libur Lebaran Ke Pantai Muarareja Tegal

Pantai Muarareja Tegal-Jadi destinasi liburan Lebaran-Candra Pratama

"Kedepannya agar lebih baik lagi, soalnya di Tegal masih banyak juga pantai hidden gem yang belum terjamah. Karena biasanya orang-orang hanya tahu Pantai Alam Indah (PAI) saja," harapnya.

BACA JUGA:Wisata Pantai Dewaruci Meningkat, Personel Gabungan Antisipasi

Alangkah baiknya, pemerintah juga ikut campur tangan dengan potensi keindahan alam Kota Tegal.

Berdasarkan pantauan Disway.id, sejak di pintu masuk Pantai Muarareja Indah, antrian panjang sudah mengular. Rata-rata pengunjung di dominasi oleh para keluarga, kawula muda, dan juga lansia.

Terlihat odong-odong silih berganti masuk ke area pantai, mobil bak berisi rombongan juga turut mengantri di loket pintu masuk pantai.

Dengan harga tiket masuk Rp. 5000, para pengunjung dapat menikmati keindahan alam, kuliner hidangan laut dan juga dapat bersantai sambil menikmati senja.

Pantai Muarareja berlokasi di Jalan Brawijaya, Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Pantai itu terletak di pesisir utara Pulau Jawa.

BACA JUGA:Tiket Mulai Rp 3 Ribuan, Ini 5 Wisata Pantai Terbaru di Yogyakarta

Jaraknya lumayan dekat, hanya sekitar 6,8 km saja ke arah utara. Wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi (mobil/motor) ataupun menyewa transportasi online menuju ke Pantai Muarareja.

Pantai Muarareja adalah salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan Tegal. Pantai ini memiliki keindahan yang tentunya tidak kalah menarik dari beberapa pantai pada umumnya.

Dikutip dari Pantainesia, kini suasana pantai menjadi lebih hidup karena ada bangunan serta dermaga. Bahkan hal tersebut juga jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Selain menikmati ke Anda keindahan pantai para pengunjung juga bisa menikmati kuliner laut bersama keluarga dan rombongan di sepanjang pantai.

(Candra Pratama)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: