Mardiono Akui Belum Terima Undangan Untuk Dalam Kabinet Mendatang

Mardiono Akui Belum Terima Undangan Untuk Dalam Kabinet Mendatang

Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono saat menghadiri acara halal bihalal di DPP Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

"Saya berbahagia dapat bersilaturahmi dengan seluruh bapak ibu yang juga merupakan mitra dalam Koalisi Indonesia maju, ditambah juga ada mitra awal Koalisi Indonesia Bersatu," ujar Airlangga Hartarto dalam sambutannya.

BACA JUGA:Terjebak Macet di Tol saat Arus Balik Lebaran, Hati-Hati Kehabisan Bensin

BACA JUGA:Anak-Anak Bisa Dapat Tiket Gratis di Jakarta Lebaran Fair, Ini Syarat dan Ketentuannya

"Ini alasannya Pak Mardiono hadir. Karena kita sudah dua tahun bersama, hanya ujungnya aja berpisah sedikit. Tetapi sudah 14 Februari, janji semua bergabung kembali," sambungnya 

Adapun hadir dalam acara tersebut, sejumlah elit politik, diantaranya Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung; Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan; Ketua Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono juga menghadiri acara tersebut.

Selain itu, juga tampak hadir Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo; Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan; Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Agung Laksono.

BACA JUGA:Mobil Fortuner dan Pajero Gesekan di Kapal Bakauheni, 2 Perempuan Ribut Adu Mulut

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran Padat, Pengguna Jalan Tol Jangan Berhenti Sembarangan di Bahu Jalan

Lalu juga hadir Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Budie Arie; Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora), Dito Ariotedjo; Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Sekjen Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora), Mahfuz Sidik; Sekjen PBB, Afriansyah Noor; Sekjen PDI, Raja Juli Antoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: