Penasaran Asal Usul Air di Toilet Kereta? KAI Bongkar Rahasianya

Penasaran Asal Usul Air di Toilet Kereta? KAI Bongkar Rahasianya

Proses pengisian tangki air toilet kereta api-Dok.KAI-

Mereka juga harus memiliki sertifikasi basic cleaning serta keahlian bekerja di ketinggian.

Air yang digunakan untuk pengisian tangki air toilet berasal dari sumur bor di sekitar stasiun dan telah melalui proses penyaringan untuk memastikan kebersihannya sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku.

Terakhir, terdapat inovasi baru dalam proses pengisian tangki air toilet, terutama untuk kereta jenis Stainless Steel New Generation. 

BACA JUGA:Hadiri Program Bakti Sosial DWP, Mendag: Puasa Melatih Empati dan Kesalehan Sosial

BACA JUGA:Budaya Cashless Marak di Indonesia Bikin Penggunaan Uang Tunai yang Terus Menurun

Pengisian air dilakukan melalui lubang di bagian tengah eksterior kereta, yang mempercepat proses dan mengurangi risiko kecelakaan kerja.

Vice President Public Relations Joni Martinus menyatakan bahwa tersedianya fasilitas toilet yang baik di dalam kereta api sangatlah penting untuk kenyamanan penumpang. 

Toilet yang bersih, terawat, dan berfungsi dengan baik merupakan salah satu faktor utama yang menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan.

" Meskipun proses pengisian tangki air toilet kereta api memiliki risiko dan tantangan, dengan menerapkan protokol keselamatan yang tepat, petugas dapat menjalankan tugas mereka dengan efisien, sehingga menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi semua pelanggan," pungkas Joni

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: