Hasil Liga Champions 2023/2024: Kylian Mbappe Cetak Brace, PSG Lolos Ke Semifinal Usai Hajar Barcelona 4-1

Hasil Liga Champions 2023/2024: Kylian Mbappe Cetak Brace, PSG Lolos Ke Semifinal Usai Hajar Barcelona 4-1

Harga Mbappe bisa meroket jika sukses membawa PSG memenangi Liga Champions-psg/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan 10 pemain Barcelona, leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024, Rabu dini hari, 17 April 2024.

PSG menang 4-1 atas Barcelona yang berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, dan mengamankan tempat di semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 6-4.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas dan tekanan tinggi dengan Raphinha membuat Barcelona unggul lebih awal pada menit ke-12.

BACA JUGA:Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Borussia Dortmund

BACA JUGA:Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Barcelona Sukses Tekuk PSG di Paris

Tetapi kartu merah Ronald Araujo pada menit ke-29 membalikkan keadaan untuk menguntungkan PSG, meskipun juara Spanyol itu memimpin dengan dua gol menyusul kemenangan leg pertama perempat final 3-2.

Ousmane Dembele dan Vitinha menyamakan kedudukan untuk PSG dan Mbappe mencetak dua gol untuk membawa mereka ke empat besar untuk pertama kalinya sejak 2021.

Juara Prancis ini belum pernah memenangkan trofi tersebut meskipun telah melakukan investasi besar, namun mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki senjata menyerang dalam skuat mereka untuk melakukannya.

Pelatih PSG Luis Enrique, yang memimpin Barca ke Liga Champions 2015, mengatakan yakin timnya akan membalikkan keadaan meski tidak pernah berhasil melakukannya setelah kekalahan kandang di leg pertama, dan hal itu terbukti.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Harry Kane Cetak Gol Saat Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal 2-2

“ Kelihatannya buruk tapi tim berkonsentrasi, apa pun yang terjadi, kami harus mengalahkan Barcelona,” kata Dembele.

Pemenang lima kali Liga Champions, Barcelona memimpikan kembalinya mereka ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 2019, tetapi kartu merah Araujo karena menjatuhkan Bradley Barcola yang tak henti-hentinya merusak cengkeraman mereka pada pertandingan tersebut.

Ini menjadi satu lagi serangkaian mimpi buruk Eropa bagi tim Catalan, yang terakhir kali memenangkan trofi pada tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: