Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Laura Basuki, Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon-Tips makeup -Make Over/Instagram

Tapi hal itu tidak mematahkan semangatnya, ia terus mengasah kemampuan diri dan melawan pikiran negatif yang sering muncul.

Dia terus belajar dan mau berkembang untuk terus mencoba dan embrace our own uniqueness. 

“Sering banget dapet kritik dan komentar negatif dari netizen. Tapi aku nggak pernah ambil pusing, sih. Justru makin semangat, untuk nunjukin kalo it won’t break me. Di kepalaku waktu itu tuh kepikir, kalo udah nyemplung di industri film, pilihannya cuma go big or go home,” ujar Shenina.

Discover The Unseen Power; Self-Assured, Laura Basuki, seorang Artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan aktingnya. Sejak awal, Laura mengetahui tujuan yang ia kejar. Bagi Laura, passionnya di dunia akting mengobarkan gairah dan semangat.

Dengan terus mendorong dirinya melampaui standar, ia selalu memberikan hasil yang maksimal untuk setiap karyanya. 

“Aku sadar, tuntutan dari luar, apalagi untuk perempuan, itu bakal ada terus. Menurutku, tuntutan yang utama harusnya datang dari dalam diri sendiri. Itu juga yang bikin aku ngerasa penting untuk tau apa yang diri kita mau. I think, that’s my unseen power, knowing what I pursue in life. Aku tuh juri tergalak buat diri sendiri. I set the bar, and I push myself over it,” ungkap Laura.

BACA JUGA:Viral di TikTok, Apa Itu High Visual dan Low Visual Weight Makeup? Wajib Tahu, Girls!

Discover The Unseen Power; Fearless,  sebagai seorang model, activist, former fashion editor Rawdah Mohamed ada kekuatan dibalik hijab yang digunakannya. Bersama Make Over, Rawdah yang berani dan percaya akan setiap pilihan hidup yang ia jalani.

Di balik karakternya yang calm, Rawdah menerobos tembok diskriminasi dan menjadi Editor Fashion Hijab pertama untuk Vogue.

Kini, ia juga seorang model internasional dan aktivis dunia, ia menggunakan social medianya sebagai platform untuk menjadi suara bagi mereka yang belum pernah terdengar sebelumnya. Rawdah mengatakan

“I always think, you know, even if it's my last breath, I will speak up. You cannot shut me up and you cannot silence me. Setelah bertahun-tahun saya belajar, menurut saya ketakutan adalah pencuri. Itu mencuri impianmu, keberanianmu, dan hakmu untuk didengarkan. Saya tidak takut kehilangan karir saya. Ketakutan terdalam saya adalah kehilangan koneksi dengan diri saya sendiri, dengan Tuhan, dan dengan nilai-nilai yang saya yakini.”

Discover The Unseen Power; Unbreakable, Masa pandemi menjadi turning point bagi Isyana Sarasvati.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Cepat saat Terburu-Buru, Cukup 5 Menit!

Ia ada di masa sulit yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Isyana selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup.

Dengan acceptance, Isyana jadi lebih bisa merasa tenang dan juga menyambut sisi lain dari dirinya. Dengan dualisme inilah Isyana percaya hal itu yang selalu membuatnya sane dan powerfull.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: