Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Laura Basuki, Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon-Tips makeup -Make Over/Instagram

“Orang selalu liat aku sebagai persona yang ekspresif, bold, cadas dan eksploratif. Apalagi dengan musikku yang genrenya bisa dibilang cukup variatif ya. Mulai dari klasik, pop, rock, rnb, aku terus bereksplorasi. Ada sisi lain dari aku yang nggak banyak orang tau. Tapi di dalem tuh sebenernya aku punya ketenangan, dan aku juga selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup,” ujar Isyana.

BACA JUGA:Catat Girls, Ini 5 Tips Makeup Tampil Cantik Saat Kencan Pertama, Jangan Gunakan Lipstick Merah!

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengatakan, “Make Over selalu ingin menjadi brand yang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas tetapi juga hadir sebagai brand yang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. 

“Discover The Unseen Power” menampilkan 4 (empat) sosok ikonik terbaru dari Make Over. Kampanye ini tentang mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal. Dalam perjalanan, akan ada obstacle yang dihadapi. Saya percaya, selalu ada peluang yang membawa kita ke arah kesuksesan yang lebih besar. Tanpa halangan dan kegagalan yang pernah kita alami, kita tidak akan bertumbuh. Dengan tagline ini, kami ingin terus mendukung para perempuan untuk selalu yakin dan kuat sehingga terus bergairah untuk mengejar,  mencapai goals dan harapannya,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: