Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Laura Basuki, Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon-Tips makeup -Make Over/Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kekuatan seorang perempuan akan terpancar dari dalam jiwa. 

Tak bisa dipungkiri, kekuatan makeup akan mendukung hal itu. 

Hal yang sama dilakukan oleh Shenina Cinnamon dan Laura Basuki. 

Sebagai selebriti, mereka tahu bagaimana cara menyiasati makeup agar tampil penuh dengan kekuatan yang powerful. 

Bersama Make Over kembali hadir dengan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi.

BACA JUGA:Pestapora 2024 Umumkan Line Up Pertama, Ada Isyana Sarasvati Hingga The Changcuters, Siap Bawa Setlist Album Penuh!

Make Over berhasil memperkuat imagenya sebagai brand kecantikan yang konsisten dalam menghadirkan inovasi dan menjangkau perempuan untuk terus mencapai apa yang diinginkannya.

Lewat kampanye barunya yaitu “Discover The Unseen Power” Make Over ingin terus mendukung para perempuan untuk terus berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada didalam diri mereka.  

Lewat campaign ini, Make Over juga memperkenalkan 4 (empat) “Discover The Unseen” Icon; aktris Shenina Cinnamon, aktris Laura Basuki, model, activist, dan former fashion editor Rawdah Mohamed, serta musisi Isyana Sarasvati sebagai wajah baru yang merepresentasikan Make Over.

Sebagai brand yang terus mendukung potensi dalam diri perempuan, Make Over ingin merayakan setiap momen dalam hidup dengan menghargai proses dan perjuangan yang dijalani untuk memperoleh tampilan yang lebih maksimal, mencapai tujuan setinggi langit, dan mampu menaklukan setiap tantangan dengan tekad yang kuat. 

Selaras dengan tagline utama “Beauty Beyond Compare”, Make Over mengajak penggunanya untuk menemukan kekuatan saat menghadapi setiap tantangan dalam hidup dan untuk selalu meng-embrace kegagalan dengan hati yang besar, sehingga dapat membentuk karakter dan mentalitas pemenang yang diekspresikan dengan kepercayaan diri melalui “Discover The Unseen Power”.

Shenina Cinnamon yang juga seorang aktris muda tanah air memulai Discover The Unseen Power; Acceptance dengan memberanikan diri untuk mencoba dan belajar dari kegagalan. 

BACA JUGA:Gen Z Rutin Pakai 4 Makeup dan 6 Jenis Skincare Tiap Hari, Apa Aja Sih?

Shenina sering merasa insecure karena fisik dan warna kulitnya yang tidak memenuhi standar kecantikan yang ideal. Banyak mengalami penolakan, perjuangan karir di industri film bukan perjalanan yang mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: