Prabowo Terima Ucapan dari Sejumlah Pemimpin Negara, Ketum Projo: Dunia Telah Mengakui Menang Besar

Prabowo Terima Ucapan dari Sejumlah Pemimpin Negara, Ketum Projo: Dunia Telah Mengakui Menang Besar

Menkominfo, Budi Arie Setiadi-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi meminta seluruh pihak untuk tidak menarasikan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dipengaruhi oleh bansos.

Sebab, kata Budi, kemenangan Prabowo-Gibran telah diakui oleh sedunia. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya ucapan selamat dari pemimpin di sejumlah negara kepada Prabowo.

BACA JUGA:CEO Apple Kaget Prabowo-Gibran Menang 58 Persen: Ini Selisih yang Luar Biasa

BACA JUGA:Bos Apple Ucapkan Selamat Menang Capres ke Prabowo Subianto

Termasuk, CEO Apple Tim Cook usai bertemu dengan Prabowo pada Rabu, 17 April 2024 di Kementerian Pertahanan.

"Jadi saya menemani pak Prabowo 2 hari yang lalu menemani pak Prabowo untuk Tim Cook dan rombongan dari Apple mengucapkan selamat kepada pak Prabowo karena sudah diberi kepercayaan oleh rakyat," kata Budi Arie Setiadi di Kantornya, Jumat, 19 April 2024.

Dalam pertemuan itu, Tim Cook mengaku kaget dengan perolehan suara yang dicapai oleh Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Prabowo Imbau Pendukung Tak Turun ke Jalan: Utamakan Keutuhan, Persatuan Bangsa

BACA JUGA:Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi

"Jokenya Mr cook 'saya sangat kaget karena pak Prabowo selisihnya begitu luar biasa width margin kalau bahasa Inggrisnya. Ya kan. Karena kalau di Amerika pilpres paling bedanya 1-2% kan ini pak Prabowo sudah bedanya hampir 50 juta kalau sama yang nomor 3 (dapat perolehan) 69 juta (suara)," imbuhnya.

Budi yang juga menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu mengatakan perolehan suara tersebut membuktikan jika banyak masyarakat yang memilih paslon nomor urut 2 itu bukan karena bansos.

"Jadi ini sekaligus (menandakan) buat MK dunia aja udah mengakui pak Prabowo menang besar jangan dibuat narasi-narasi curang bansos memang kita milih karena bansos? Saya milih 02 nggak karena bansos. Banyak rakyat-rakyat juga gak milih karena bansos ya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: