Bos Apple Ucapkan Selamat Menang Capres ke Prabowo Subianto

Bos Apple Ucapkan Selamat Menang Capres ke Prabowo Subianto

CEO Apple Tim Cook berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI, Rabu, 17 April 2024.-Kementerian Pertahanan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengungkapkan isi pertemuan antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dengan CEO Apple Tim Cook pada Rabu, 17 April 2024.

Menurutnya, pertemuan tersebut berlangsung dengan santai. 

BACA JUGA:Bentuk Investasi Apple di Indonesia Diungkap Luhut Binsar Pandjaitan: Akan Investasi IA di IKN

BACA JUGA:Jokowi Minta Apple Ikut Investasi di IKN, Tunjuk Luhut Binsar Jadi Koordinatornya

"Saya menemani pak Prabowo 2 hari yang lalu menemani untuk (bertemu) Tim Cook dan rombongan dari Apple suasana pertemuan betul-betul santai," kata Budi di kantornya, Jumat, 19 April 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Tim mengucapkan selamat kepada Prabowo karena telah memenangkan Pilpres 2024.

"Mr Cook pertama kali mengucapkan selamat kepada pak Prabowo karena sudah diberi kepercayaan oleh rakyat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Mr Cook juga mengaku kaget karena selisih persentase antar capres sangat jauh.

BACA JUGA:Jokowi Terima CEO Apple Tim Cook di Istana Pagi Ini, Bahas Rencana Pembangunan Pusat Teknologi di BSD?

BACA JUGA:Cek Jadwal Peluncuran Apple iPhone SE 4, Desainnya Dijamin Lebih Unggul

"Jokenya Mr cook menyampaikan saya sangat kaget karena pak Prabowo selisihnya begitu luar biasa width margin kalau bahasa Inggrisnya. Ya kan. Karena kalau di Amerika pilpres paling bedanya 1-2% kan ini pak Prabowo sudah bedanya hampir 50 juta kalau sama yang nomor 3 (ada) 69 juta (pemilih)," imbuhnya.

Sebelumnya, CEO Apple Tim Cook bertemu dengan Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Rabu, 17 April 2024 kemarin pukul 13.00 WIB. Pada pagi harinya, Tim Cook lebih dulu menemui Presiden Jokowi.

Tim Cook didampingi oleh jajarannya, yakni Vice President for Environment, Policy and Social Initiatives Apple Lisa Jackson, Head of Global Government Affairs Nick Amma, Head of Government Affair APAC Elizabeth Hernandez, serta Government Affairs for SEA Mirza Natadisastra. Dalam pertemuan itu, ikut hadir pula Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: