Kantongi Restu Keluarga, Wika Salim Ingin Segera Menikah

Kantongi Restu Keluarga, Wika Salim Ingin Segera Menikah

Wika Salim mengaku mendapat restu keluarga untuk segera menikah.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wika Salim mengaku sudah mengantongi restu keluarga untuk segera menikah dengan pasangannya saat ini, Max Adam.

Menurut Wika, selagi Max Adam dapat membawa hal positif, pihak keluarganya akan terus mendukung. Namun, sayangnya sang biduan masih belum berani mengungkapkan soal target menikah.

"Kalo keluarga dukung, selagi bawanya ke hal positif pasti dukung. Insya Allah kan udah 32 tahun juga, sekarang maunya ya santai tapi ada targetnya. Targetnya nanti dikabarin, kalo sekarang masih obrolan antar kita berdua aja," ujar Wika Salim ditemui di The H Club SCBD, dikutip Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:Wika Salim Sebut Tukul Arwana Punya Peran Besar Kesuksesan Kariernya

Lebih lanjut, Wika Salim tak menampik mengaku sudah begitu cocok dengan Max Adam. Sebab, Wika mengatakan kalau sosok Max merupakan salah satu orang yang nyambung saat diajak berbicara dalam hal apapun.

"Karena emang banyak nyambungnya, kalo dibilang satu pemikiran ya pasti beda kepala, beda pemikiran. Tapi sejauh ini sih kita nyambung setiap kali ada masalah, Alhamdulillah ada solusinya," ujar Wika Salim.

Perihal momen Lebaran Idul Fitri, Wika Salim mengaku begitu bahagia saat memperkenalkan Max Adam ke pihak keluarganya. Mengingat, Lebaran sebelumnya Wika masih berstatus single.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Kronologi Kebakaran Toko Bingkai Mampang Hingga 7 Orang Meninggal, 5 Luka-Luka dari Siraman Bensin

"Momen lebaran Alhamdulillah seneng, kakak sama suami sama istri pasangan biasanya aku sendiri, tapi kemaren akhirnya Alhamdulillah ada temennya di sebelah, ya seneng lah, udah jadi nambah personel satu," tutur Wika.

"Kan jodohkan di tangan Allah jadi gak boleh takabur dulu. Tapi ya maksudnya kalo ada niat baik-baik, didoakan juga yang baik-baik," pungkasnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: