Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024

Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024

Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024-HK-

Lebih lanjut Adjib menjelaskan bahwa Daycare dirancang dengan baik dan dilengkapi sejumlah fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan dan keamanan anak-anak.

“Disediakan ruangan untuk beristirahat anak dan ruang belajar berpendingin dan memiliki pemurni udara, tempat bermain di luar dan di dalam ruangan, toilet latihan, anak dan dewasa, Wifi, CCTV, fasilitas dapur yang memadai, catering untuk toddler serta layanan kesehatan seperti P3K, psikolog dan dokter gigi setiap 6 bulan sekali,” jelasnya. 

Adjib juga menyampaikan bahwa materi pengajaran yang diimplementasikan disini mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) serta digabungkan dengan metode Montessori dengan menggunakan pembelajaran secara aktif meliputi keterampilan hidup, sensorial, bahasa, matematika, budaya dan ilmu pengetahuan umum.

“Kami berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan keluarga karyawan Hutama Karya Group,” tutup Adjib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: