Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024

Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024

Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024-HK-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. 

Fasilitas ini diresmikan oleh Wakil Direktur Utama Hutama Karya, Aloysius Kiik Ro serta didampingi oleh para Direksi Hutama Karya, Direksi PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Direksi PT HK Realtindo (HKR) dan Ketua Srikandi Hutama Karya di Gedung The H Residence pada Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Impresif Tahun 2023, Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1.872 Triliun

BACA JUGA:Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Hutama Karya Gelar Operasi Simpatik di Tol Trans Sumatera

Mengutip dari CNBC Indonesia pada tanggal 8 Maret 2024 lalu, Menteri BUMN Erick Thohir menggarisbawahi pentingnya fasilitas Daycare di perusahaan BUMN sebagai bentuk dukungan agar orang tua bisa bekerja dengan efektif tanpa mengabaikan kebutuhan anak.

“Adanya Daycare bukan hanya menjadi tempat bagi anak-anak untuk bermain, tapi juga untuk mendapatkan makanan bergizi, bersosialisasi, dan belajar,” kata Erick Thohir.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengatakan bahwa selain menjadi perhatian perusahaan dalam mengimplementasikan program Employee Well-Being Policy di lingkungan Hutama Karya Group.

BACA JUGA:Optimalisasi Layanan Mudik Berbasis Teknologi, Hutama Karya Gunakan Artificial Intelligence

BACA JUGA:Hutama Karya Pastikan Proyek Bendungan Meninting Progresif Selama Ramadhan

Hadirnya Daycare ini merupakan program dalam menyambut hari Kartini sebagai apresiasi dan pemenuhan hak-hak khususnya bagi karyawati atas peran pentingnya dalam dunia kerja serta keluarga.

Daycare yang memiliki daya tampung sebanyak 60 anak ini merupakan hasil kerja sama antara HKI, HKR serta Koperasi Jasa Karyawan HK Realtindo sebagai mitra dalam pengelolaan bersama dengan tenant yang sebelumnya sudah beroperasi secara profesional.

“Daycare ini nantinya dapat menjadi solusi dan memberikan rasa tenang bagi para orang tua dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari karena anak-anak mereka mendapatkan perhatian dan pengasuhan secara tepat sehingga terbangun lingkungan kerja yang inklusif,” ungkap Adjib.

BACA JUGA:Hutama Karya Pamerkan Karya Foto Terbaik Sambut HUT ke-63

BACA JUGA:63 Tahun Berkarya, Hutama Karya Jawab Tantangan Pembangunan Infrastruktur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: