PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?-Propertyguru-

Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.

Vivin Harsanto, ketua panel juri dan direktur senior serta kepala penasihat JLL Indonesia, mengatakan: “Bersamaan dengan edisi terbaru penghargaan kami, kami mengundang pengembang-pengembang hebat di luar sana untuk menunjukkan kompetensi dan kemampuan dalam menghadapi stabilitas pasar properti Indonesia.” 

BACA JUGA:Celine Dion Tampil Segar di Grammy Awards 2024, Sempat Divonis Penyakit Saraf Langka

BACA JUGA:Cerita MUA Miley Cyrus, Pakai Gaun Jaring Setengah Telanjang di Grammy Awards 2024

“Didorong oleh aktifnya segmen properti industri, kuatnya sentimen terhadap kepemilikan rumah, dan proyek-proyek infrastruktur yang bermanfaat, kami optimis pada pemulihan pasar properti Indonesia, mengacu pada para pemenang penghargaan kami sebelumnya yang berpengaruh dan pada akhirnya membuka jalan menuju pertumbuhan,” tuturnya.

Proses seleksi pemenang dijalankan secara profesional dan transparan. Sepenuhnya tidak memihak, adil, dan kredibel, di bawah pengawasan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan rekan-rekan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024.

Mendominasi kemenangan, Pengembang dari Indonesia meraih delapan penghargaan di tingkat regional pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di tahun 2023. 

Gelar Best Breakthrough Developer (Asia) diberikan kepada PT Sinar Mitbana Mas, bersama induk perusahaan Sinar Mas Land. Sementara anak perusahaannya, PT BSD Diamond Development juga meraih kemenangan di tingkat regional. 

Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Summarecon Agung; dan Summarecon Serpong juga meraih kemenangan mewakili nama Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024, Miley Cyrus Hingga Taylor Swift Cetak Sejarah!

BACA JUGA:Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024. 

Rangkaian kegiatan ini menyasar pasar properti terkemuka di kawasan ini, yang mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania. Acaranya puncak dirayakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan seremoni.

Diselenggarakan oleh PropertyGuru Group (NYSE:PGRU), PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 dipersembahkan oleh Kohler; mitra resmi Properti Klik; majalah resmi Property Report oleh PropertyGuru; mitra media Detik.com, Kompas.com, dan Top 10 Indonesia; dan pengawas resmi HLB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: