Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

PT Pegadaian dinobatkan sebagai ‘Diamond Living Legend Company in Realizing Society Welfare Through Innovative and Inclusive Products and Services’.-pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan pengalaman lebih dari satu abad dan kemampuan untuk terus memberikan performa terbaik di tengah berbagai kondisi ekonomi di Indonesia, PT Pegadaian dinobatkan sebagai ‘Diamond Living Legend Company in Realizing Society Welfare Through Innovative and Inclusive Products and Services’.

Penghargaan tersebut disabet PT Pegadaian dalam ajang penghargaan prestisius Indonesia Living Legend Companies Awards yang berlangsung di JS Luwansa Hotel Jakarta pada Rabu 31 Januari.

Mengusung tema ‘Memaksimalkan Potensi untuk Bertahan di Lingkungan Bisnis yang Dinamis’, awarding night yang dihelat oleh Warta Ekonomi Group ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla sebagai Keynote Speaker.

BACA JUGA:Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

BACA JUGA:Penting Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Minum Kopi di Pagi Hari

Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dodi Pardomuan S berkesempatan mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan yang secara langsung diserahkan oleh CEO and Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa Pegadaian senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman sehingga tumbuh menjadi perusahaan unggul dan siap bersaing.


Dodi Pardomuan S mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan yang secara langsung diserahkan oleh CEO and Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan.-pegadaian-

“Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards ini merupakan salah satu bukti Pegadaian sebagai perusahaan yang telah berusia tidak muda, namun terus berkomitmen untuk berinovasi dan beradaptasi menjadi muda dan mudah,” terang Zulfan.

“Hal tersebut sesuai dengan perkembangan zaman sehingga bisa tumbuh menjadi salah satu perusahaan besar yang unggul dan mampu bersaing di industri jasa keuangan yang kian kompetitif dan dinamis,” ucap Zulfan.

BACA JUGA:Apresiasi Pencapaian Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024

BACA JUGA:Kolaborasi Maybank dan Pegadaian, Luncurkan Tabungan Emas Mulai dari Rp10 Ribu!

Zulfan juga mengapresiasi masyarakat yang setia terhadap produk dan layanan Pegadaian serta terus menjadikan Pegadaian sebagai solusi keuangan utama pilihan utama masyarakat.

“Pegadaian tentu tak akan bisa bertahan hingga detik ini tanpa adanya kontribusi dari berbagai pihak,” jelasnya.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, menjaga tingkat kepuasan dan kualitas hubungan dengan nasabah dan seluruh stakeholder,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: