PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?-Propertyguru-

Pemenang Terkemuka dan Terbesar

Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi "the biggest and boldest achievers" untuk pelaku industri real-estat.

Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya. 

Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia. PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri. 

BACA JUGA:Anggunnya Margot Robbie di Balik Mini Dress Monokrom di Producers Guild Awards 2024

BACA JUGA:Selena Gomez Tampil Anggun di SAG Awards 2024, Mirip Pengantin dengan Gaun Putih

Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di negara ini, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

"Kami dengan bangga membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di negara ini yang memasuki era transformasi dan transisi,” ujar Jules Kay, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events .

“Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real-estat di Indonesia, kami menginginkan masa depan yang dinamis bagi Indonesia dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar property,” tambahnya.

“Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estate Indonesia yang beragam dan menarik mulai dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Margot Robbie Tampil Feminin di SAG Awards 2024, Pakai Rok Mini Hitam dan Gelang Kaki Berlian

BACA JUGA:Lipstik Merah Taylor Swift Memikat, Padu Padan Dress Putih dan Berlian 300 Karat di Grammy Awards 2024

Kemitraan Baru

Sebagai tambahan informasi lainnya, Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024.

Menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: