Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen EPL Usai Tumbangkan Tuan Rumah Wolves 0-2

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen EPL Usai Tumbangkan Tuan Rumah Wolves 0-2

Arsenal Menang 2-0 di Kandang Wolves-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol dari Leandro Trossard dan Martin Odegaard memberi Arsenal kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Minggu, 21 April 2024 dini hari WIB.

Kemenangan itu langsung mengirim The Gunners kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Meski demikian Arsenal masih ditempel ketat Manchester City di posisi kedua dengan keunggulan satu pertandingan, dan Liverpool di posisi ketiga.

Arsenal memimpin dengan 74 poin, unggul satu poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan tersisa setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di semifinal FA Cup untuk mencapai final.

BACA JUGA:10 Pencetak Gol Terbanyak Arsenal Sepanjang Masa, Berikut Daftar Nama Pemain

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Bola Liga Inggris, FA Cup, Serie A. dan LaLiga Malam Ini: Arsenal Berjuang Lagi, Man City Hadapi Chelsea di Semifinal

Liverpool berada di peringkat ketiga dengan 71 poin, juga dengan satu pertandingan tersisa melawan The Gunners.

Upaya awal dari Kai Havertz di menit pertama menunjukkan bahwa para penggemar akan menyaksikan pertandingan yang seru, tetapi kedua belah pihak dengan cepat membatalkan satu sama lain karena mereka kesulitan menciptakan peluang mencetak gol yang bagus.

Peluang terbaik mereka jatuh ke tangan gelandang Wolves, Joao Gomes, pada menit ke-30 ketika ia melakukan lari cepat dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan kuat yang ditepis David Raya ke tiang dekat untuk menghindari bahaya.

Trossard memecahkan kebuntuan sesaat sebelum turun minum setelah babak pertama yang sengit, bek Wolves Santiago Bueno mengarahkan bola ke jalurnya ketika mencoba untuk merebut bola dari Gabriel Jesus dan pemain Belgia itu memasukkannya ke dalam gawang dari tiang kanan.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final UCL: Arsenal Tumbang di Markas FC Bayern Munich

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Tersingkir dari babak delapan besar Liga Champions oleh Bayern Munich pada pertengahan pekan, Arsenal mendominasi babak kedua dan Bukayo Saka mungkin bisa menambah gol kedua di masa tambahan waktu.

Akan tetapi tendangannya melambung tinggi dan melebar dan Declan Rice menindaklanjutinya dengan sebuah tembakan dari tepi kotak yang berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Wolves Jose Sa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arsenal (@arsenal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: