10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi EduRank 2024, Binus Teratas

10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi EduRank 2024, Binus Teratas

Kampus Terbaik di Indonesia-Sejumlah kampus PTS menjadi yang terbaik versi Edurank 2024-Freepik

#516 in Asia

#1770 in the World

Terdapat berbagai pilihan Program studi yang dibuka dilengkapi dengan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan dan telah memiliki akreditasi BAN-PT. Apa saja jurusan Favorit di Telkom University? Beberapa jurusan favorit di Telkom University, yaitu Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, dan Teknik Informatika.

BACA JUGA:Hasil Pengumuman SNBP 2024, Mayoritas Calon Mahasiswa Berhasil Lolos PTN Pilihan ke-1

3. University of Muhammadiyah Malang

Malang

#546 in Asia

#1858 in the World

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus.

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah mengabdi pada Bangsa sejak 1964 dan terus melakukan perbaikan serta peningkatan mutu akademis.

Saat ini, UMM mempunyai 10 Fakultas Program Sarjana dengan 3 Program Studi Diploma III, 35 Program Studi Strata-1, 11 Program Magister, 3 Program Doktor, serta 5 Program Profesi.

Total mahasiswa yang ada sekarang sudah lebih dari 30 ribu yang berasal dari seluruh pelosok negeri dan juga dari luar negeri.

UMM didukung oleh 1.127 orang dosen dan 597 karyawan serta 400 orang Profesor dan Doktor. Dengan SDM yang mumpuni serta fasilitas yang lengkap, UMM siap mendidik mahasiswa untuk dijadikan lulusan yang profesional, berakhlak mulia serta berguna bagi nusa dan bangsa.

4. Swiss German University

Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: edurank