Makin Seru, PEVS 2024 Kolaborasi dengan Asiabike Jakarta, Siap Manjakan Pecinta Otomotif dan Sepeda

Makin Seru, PEVS 2024 Kolaborasi dengan Asiabike Jakarta, Siap Manjakan Pecinta Otomotif dan Sepeda

Makin Seru, PEVS 2024 Kolaborasi dengan Asiabike Jakarta, Siap Manjakan Pecinta Otomotif dan Sepeda-dyandra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pameran Khusus Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, akan digelar pada tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Gelaran yang ke-3 kalinya ini selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun dan tahun ini akan berkolaborasi dengan pameran sepeda bertajuk Asiabike Jakarta. 

BACA JUGA:Peserta Bertambah, Moeldoko Yakin Transaksi PEVS 2024 Bisa Lebih dari Rp 400 Miliar

BACA JUGA:Kembali Gelar PEVS 2024, PERIKLINDO Genjot Percepatan Transisi Kendaraan Listrik

Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PERIKLINDO, pameran ini diharapkan dapat menjadi platform terbaik bagi industri kendaraan listrik di Indonesia.

Menurut Moeldoko, melalui ajang PEVS 2024 PERIKLINDO bersama dengan Dyandra Promosindo mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia. 

Dengan target transaksi minimum 400 miliar rupiah, PEVS 2024 diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di industri kendaraan listrik.

BACA JUGA:Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Sudah Keluar, Ini Dia Tanggalnya!

BACA JUGA:Mantap! Kymco Raih Penghargaan EV Prototype Terfavorit dan Booth Motor Terbaik di PEVS 2023

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Moeldoko, Senin 22 April 2024.

“Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," tambahnya.

Kehadiran APM dan berbagai pemain industri EV di PEVS 2024 diharapkan dapat mengembangkan industri kendaraan listrik Indonesia secara signifikan. 

Selain itu, dukungan penuh dari pemerintah dan aturan yang telah disiapkan dengan baik menjadi landasan kuat untuk mempercepat pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia.


Sukses Digelar, PEVS 2023 Catatkan Transaksi Hingga Rp 289 Miliar-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: