Riwayat Pendidikan Chandrika Chika, Pernah Belajar di Sekolah Islam Terpadu Kini Terjerat Narkoba

Riwayat Pendidikan Chandrika Chika, Pernah Belajar di Sekolah Islam Terpadu Kini Terjerat Narkoba

Chandrika Chika terjerat narkoba-Pernah bersekolah di sekolah islam terpadu-Instagram

Chandrika Chika mengaku sudah memakai narkoba selama setahun terakhir. 

Chika bersama 5 temannya ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan  pada Senin (22/4/2024) kemarin. Mereka ditangkap ketika mengonsumsi narkotika jenis ganja di salah satu hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB.

Chika mengaku saling kenal dengan teman-temannya itu. 

BACA JUGA:Andhika Pratama Klarifikasi Soal Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty: Nggak Bakat Kamu Jadi Sugar Daddy!

Kelima tersangka lain dalam kasus narkoba ini adalah perempuan berinisial AT (24), perempuan berinisial MJ (22), laki-laki berinisial AMO (22), laki-laki berinisial BB (25) dan laki-laki berinisial HJ (27).

Dalam penangkapan, penyidik turut menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja yang dipakai secara bergantian. 

Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara, polisi menemukan para tersangka terlibat penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti rokok elektrik mengandung narkotika jenis ganja.

Hasil pemeriksaan tes urine menunjukkan empat orang positif mengonsumsi ganja, yaitu AT, MJ, CK, dan Amo, sedangkan HJ dan BB positif mengonsumsi sabu atau metamfetamin.

BACA JUGA:Belum Selesai, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi Lagi Pekan Depan

"Keenam pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan akan dijerat dengan Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 4 tahun penjara," pungkasnya. 

Sebelumnya, Beberapa selebgram diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Rahmat Idnal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: