Ditangkap Gunakan Narkoba, Ini Alasan Selebgram Chandrika Chika

Ditangkap Gunakan Narkoba, Ini Alasan Selebgram Chandrika Chika

Chandrika Chika dan 5 rekannya menggunakan narkoba, karena terseret dalam lingkaran pergaulan yang sering mengonsumsi narkoba-chndrika/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reza Anugras, menjelaskan bahwa Chandrika Chika dan 5 rekannya menggunakan Narkoba, karena terseret dalam lingkaran pergaulan yang sering mengonsumsi Narkoba.

Diketahui, Polisi telah menangkap selebgram Chandrika Chika bersama lima orang lainnya, terkait penggunaan rokok elektrik yang mengandung cairan THC.

Cairan HTV adalah cairan kental berwarna coklat kekuningan yang berasal dari tanaman ganja.

BACA JUGA:Ditangkap di Hotel, Selebgram CK Mengenal Narkoba Sejak Setahun Lalu

BACA JUGA:KA Tambahan Relasi Solo Balapan-Pasar Senen PP Masih Bisa Dipesan, Catat Waktu Keberangkatannya

"Karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba. Jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," kata Rezka saat merilis kasus ini, Selasa 23 April 2024.

Meskipun demikian, Chika membantah menggunakan narkoba sebagai doping. 

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin utk doping atau apa, tidak," ujar dia.

Rezka menjelaskan, penangkapan dilakukan pada hari Senin tanggal 22 April 2024 sekitar pukul 23.00 bertempat di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, salah satu hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," katanya.

BACA JUGA:Bocah Dibawah Umur Diduga Dihamili Pemilik Hiburan Malam, Kuasa Hukum: Hasil Visum Telah Diserahkan ke Kepolisian

BACA JUGA:Tante Bunuh Ponakan Sendiri, Gegara Tak Dipinjami Uang Sama Ibu Korban di Tangerang

Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara, polisi menemukan para tersangka terlibat penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti rokok elektrik mengandung narkotika jenis ganja.

"Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP itu adalah satu buah pods atau pack rokok elektronik elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau likuid THC," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: