Indonesia Diecast Expo 2024 Siap Digelar Bulan Oktober, Makin Banyak Brand Diecast yang Bergabung

Indonesia Diecast Expo 2024 Siap Digelar Bulan Oktober, Makin Banyak Brand Diecast yang Bergabung

Indonesia Diecast Expo 2024 Siap Digelar Bulan Oktober, Makin Banyak Brand Diecast yang Bergabung-M. Ichsan-

BACA JUGA:Hot Wheels Legends Tour 2023 Gemparkan Indonesia, Ribuan Mobil Custome Bakal Hadir

Pada kesempatan yang sama, Indonesia Diecast Expo juga turut menghadirkan dua sosok kolektor Diecast yang juga memiliki peran penting dalam industri otomotif

Kedua guest tersebut adalah Aryo Soerjo yang kini menjabat sebagai Marketing and Development Division Head KIA Indonesia, dan Arie Christopher sebagai CEO Subaru Indonesia.

“Dengan adanya dua tokoh ini Indonesia Diecast Expo berharap pecinta otomotif dapat lebih banyak lagi menjadi penggemar diecast,” ungkap Arya.


Halal Bihalal Indonesia Diecast Expo 2024-M. Ichsan-

Selain itu, dalam kesempatan tersebut penyelenggara juga mengingatkan kembali bahwa para penggemar dan pengkoleksi diecast ini sudah bisa menantikan gelaran ke-11 ini melalui euforia yang akan dihadirkan di setiap momennya.

BACA JUGA:Kecebong Mewakili Indonesia di Hot Wheels Legends Tour, Singkirkan 30 Modifikasi Terbaik Tanah Air

BACA JUGA:Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Untuk memberikan esensi baru dalam gelaran tersebut, pada tahun ini Indonesia Diecast Expo turut menggandeng Tarmac Work Indonesia, produsen mainan di mana melalui kerjasama tersebut diharapkan menjadi sebuah kolaborasi yang dapat menambah khazanah dunia mainan miniatur di Tanah Air.

“Selaku pemain diecast mini scale, Tarmac juga mengeluarkan kartu atau trading card yang dikenal Tarmac Card, yang juga sudah ditunggu oleh penggemar koleksi atau kolektor kartu di Indonesia. Dan event kali ini juga di support oleh KEPOPIC, yaitu salah satu brand diecast figure untuk skala banding 64,” pungkas Arya.

Sebagai informasi, Indonesia Diecast Expo 2024 akan berlangsung pada 26-27 Oktober 2024 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang Selatan dengan harga tiket Rp 60 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: