Kecebong Mewakili Indonesia di Hot Wheels Legends Tour, Singkirkan 30 Modifikasi Terbaik Tanah Air

Kecebong Mewakili Indonesia di Hot Wheels Legends Tour, Singkirkan 30 Modifikasi Terbaik Tanah Air

VW Kecebong mewakili Indonesia di Hot Wheels Legends Tour yang sebelumnya akan mengikuti babak babak kualifikasi se-Asia Pasifik setelah singkirkan 30 modifikasi terbaik Tanah Air.-Hot Wheels -

JAKARTA, DISWAY.ID – Dari 30 mobil modifikasi finalis yang terbaik pada kompetisi Hot Wheels Legends Tour Indonesia, akhirnya terpilih Denny Kusumah sebagai pemenangnya.

Dengan demikian mobil modifikasi dari Denny Kusumah, VW Kecebong mewakili Indonesia di Hot Wheels Legends Tour yang sebelumnya akan mengikuti babak babak kualifikasi se-Asia Pasifik.

Untuk diketahui, Hot Wheels Legends Tour memiliki misi dalam pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik dari seluruh dunia, jika VW Kecebong lolos dibabak ini maka akan bersaing dengan mobil modifikasi dari seluruh penjuru dunia.

Ada beberapa tahap kompetisi dan pemenang dari kompetisi Hot Wheels Legends Tour ini akan diabadikan sebagai miniatur mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dipasarkan secara masal ke seluruh dunia dan akan dikenang dalam koleksi legenda mobil diecast miniatur Hot Wheels.

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Kerajaan Ferdy Sambo di Depan Komisi III DPR RI, ‘Kekuasaan Sambo Terlalu Besar’

BACA JUGA:Berani! Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun Buat Konsumen di Indonesia

Tahap registrasi Hot Wheels Legends Tour Indonesia dilakukan selama periode 3 bulan, dari tanggal 1 Juni sampai dengan 8 Agustus 2022.

Tujuan dari program Hot Wheels Legends Tour Indonesia ini adalah sebagai aksi nyata dari brand Hot Wheels untuk mendukung kemajuan industri otomotif, terutama dibidang modifikasi mobil.

Selain itu, Hot Wheels Legends Tour ini juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan baik Hot Wheels dengan para penggemar dan pengoleksi (collector) baru maupun lama mainan Hot Wheels, memperkuat relevansi merek Hot Wheels di mata konsumen.

Selain itu kompetisi ini juga memposisikan Hot Wheels sebagai merek yang berkaitan erat dengan gaya hidup (lifestyle) budaya otomotif Indonesia. 

BACA JUGA:Celakanya Kombes Pol Budhi Herdi Usai Berbohong Soal Baku Tembak di Duren Tiga, Nasibnya Kini...

BACA JUGA:Bak Adegan Film Romantis, Jessica Mila Dilamar sang Kekasih di Pinggir Pantai, 'She Said Yes!'

“Setelah empat tahun dan puluhan acara telah digelar, sungguh luar biasa melihat perkembangan Hot Wheels Legends Tour, baik di Amerika Serikat maupun di luar Amerika Serikat,” ujar Ted Wu, Vice President, Global Head of Design for Vehicles, Mattel.

“Mengalihkan sebagian besar acara dengan konsep virtual selama dua tahun terakhir, kami melihat kompetisi telah bersatu dalam sebuah komunitas pegiat modifikasi global dan penggemar Hot Wheels yang sepenuhnya baru,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: