Juara Turtle Wax Shine Award di Indonesia Modification Expo 2022, Kinclongnya Bikin Geleng-geleng

Juara Turtle Wax Shine Award di Indonesia Modification Expo 2022, Kinclongnya Bikin Geleng-geleng

Turtle Wax menghadirkan kontes Turtle Wax Shine Award 2022 yang memilih tiga juara. -Turtle Wax -

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Indonesia Modification Expo 2022, Turtle Wax menghadirkan kontes Turtle Wax Shine Award 2022 yang memilih tiga juara.

Turtle Wax Shine Award 2022 kali ini digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesian Modification Expo) 2022 pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center, Jakarta, di mana Turtle Wax bekerjasama dengan pihak penyelenggara IMX 2022 yaitu National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). 

Adapun juri yang akan memberikan penilaian dalam ajang Turtle Wax Shine Award 2022 antara lain Ferry Gumilar yang merupakan Certified National Judge serta perwakilan dari pihak Turtle Wax, Toni Tjandra.

BACA JUGA:Nasdem Deklarasi Anies Capres 2024, Surya Paloh: Kami Ingin Menitipkan Sejarah Ini

BACA JUGA:Mesut Ozil Hingga Wayne Rooney Sampaikan Pesan Duka Atas Tragedi Kanjuruhan Malang

Dari hasil penjurian, juara pertama Turtle Wax Shine Award 2022 jatuh kepada Honda Jazz dengan kap mesin transparan milik Eko dari Magelang, Jawa Tengah.

Pemilihan Honda Jazz milik Eko dengan body berkelir hijau metalik yang perpaduan aksen carbon fiber yang super bersih serta detail cat yang nyaris sempurna, nampak nyaris tanpa swirl mark dan paint imperfection.

Tak ketinggalan kebersihan di sela-sela antar body parts dan emblem yang terpasang sangat sempurna serta tanpa kerak, sehingga membuatnya layak menyanding predikat juara pertama Turtle Wax Shine Award 2022.

BACA JUGA:Kerusuhan Kanjuruhan Disorot Manchester United hingga Real Madrid, Belawungkawa Kompak 'Digaungkan'

BACA JUGA:NasDem: Insya Allah Jika Anies Terpilih Nanti Bangsa Lebih Bermartabat

Sedangkan untuk runner-up jatuh kepada rumah modifikasi Akasia dimana Dodge Pick-up karya mereka berhasil memukau para juri.

Tampil dengan warna brown purplish dengan gloss yang tidak tertandingi, serta tampilan eksterior yang detail, rapih dan juga bersih menjadikan mobil ini patut diperhitungkan.

Juara ke tiga pantas disandingkan kepada mobil sedan Chrysler milik Raindyigas dengan warna putih silver berkilau yang di dukung dengan velg sophisticated.

BACA JUGA:Ini 10 Anggota Khilafatul Muslimin Jadi Tersangka yang Diserahkan ke Kejaksaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: