Road to IMX 2022 Seri 3 Jakarta, Gelar Kontes Konsep Modifikasi Berhadiah Hingga Rp 1 Miliar

Road to IMX 2022 Seri 3 Jakarta, Gelar Kontes Konsep Modifikasi Berhadiah Hingga Rp 1 Miliar

Dihadiri Sandiaga Uno, ajang IMX 2022 Seri 3 Jakarta juga diumumkan gelaran kontes konsep modifikasi berhadiah hingga Rp 1 miliar.-imx-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Dihadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ajang road to IMX 2022 seri ke 3 mengumpulkan Community and Car Meet-up pada 23 April Parking Area P3, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Acara yang dikemas ala Tokyo Drift berkonsep otomotif lifestyle yang dibagi dalam beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Automotive Modified Meetup.

"Dari semakin banyaknya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya sebagai indikasi bahwa industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Kita bisa melihat bahwa kedepannya bisa menjalin kerjasama kreatif yang melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di acara berskala internasional," ujar Sandiaga.

Tak hanya menampilan mobil modifikasi karya anak bangsa, namun dalam kesempatan ini juga menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bidang otomotif yang diisi oleh pakar otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Mentan Pantau Ketersediaan Pangan Pokok di Pasar Kelapa Dua

“Dengan berbagai acara yang kami siapkan salah satunya bertujuan untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dengan target utama kami yaitu anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Dalam kesempatan ini juri dari NMAA maupun apresiasi dari Garasi Drift memberikan pilihan favouritenya di Road to IMX 2022 ini diantaranya Toyota Voxy, Tesla Model 3, Honda Estilo, Mini Morris, Honda Civic Coupe, Honda Integra DC 5, dan BMW F30. 

Tak hanya peserta, bagi pengunjung yang dating dengan mobil modifikasinya juga mendapatkan apresiasi berupa Top 10 Car Modified atau mobil modifikasi terbaik yang datang ke lokasi. 

BACA JUGA:Berani Sumpah Mati Kafir, Chandirka Chika: Demi Allah Aku Enggak Dekat sama Putra Siregar!

Sejumlah penghargaan lain di juga diberikan dalam Road to IMX 2022 kali ini seperti Best Community Modified diraih oleh Community Mancave Society, Best Workshop Modified yang diraih oleh Speedcraft Racing, Die Cast Championship diraih oleh Bramtamtam dari The Gaspol.com dan The Lifestyle Magnet diraih oleh Steven Robertus serta Photography and Reels Competition  turut memberikan kebanggaan bagi insan otomotif di Ibukota Jakarta.

Dalam kesempatan Road to IMX 2022 kali ini, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Komite National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo bersama keluarga besar NMAA membuka gelaran kompetisi modifikasi IMX Black Stone LiveMods 2022.

BACA JUGA:Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar, Mampir di 4 Kota

Dalam IMX Black Stone LiveMods 2022 memberikan tantangan kepada seluruh masyarakat yang mampu menhadirkan inspirasi bagi industri modifikasi Indonesia.

Tantangan diberikan dengan cara membuat presentasi konsep modifikasinya dan diposting di social media dan 5 nominasi yang dipilih dan berhak atas hadiah dengan total Rp 1 miliar serta Piala Ketua MPR RI yang dibuka 23 April hingga pada akhir Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: