Mirip dengan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Dipanggil Ayah oleh Gewa

Mirip dengan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Dipanggil Ayah oleh Gewa

Marthino Hio jadi pemeran utama film Biopik Glenn Fredly The Movie-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Marthino Lio menjadi peran utama untuk memerankan Glenn Fredly dalam film biopik 'Glenn Fredlt The Movie'.

Saking miripnya, Marthino sampai dipanggil oleh putri Glenn Fredly, Gewa.

BACA JUGA:Alasan Daniel Mananta Pilih Aktor Ini Sebagai Pemeran Utama di Film Glenn Fredly The Movie

BACA JUGA:Haru! Pertama Kali Hias Pohon Natal, Gewa 'Ajak Ngobrol' Mendiang Glenn Fredly

Hal tersebut disampaikan oleh istri Glenn Fredly, Mutia Ayu. Menurut keterangannya, Gewa begitu antusias untuk menonton film 'Glenn Fredly The Movie'.

"Gewa juga 'Mami, kita mau ke mana hari ini? Mau ke bioskop lagi? Mau nonton ayah lagi? Oh, ayah Lio lagi' dia bilang gitu," ujar Mutia Ayu, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Kamis 25 April 2024.

"Kalian bisa lihat, yang selalu ditanyakan ayah Lio, bukan ayah Glenn, hahaha. Ya seperti itu lah, Gewa kalau misalnya sudah ketemu Lio selalu ngemusuhin aku," tambahnya.

BACA JUGA:Film Propaganda Vladimir Putin Beredar, Hanya Pakai Popok dan Kepergok Selingkuh

BACA JUGA:Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Sempat Ditolak untuk Diproduksi, Diungkap Sang Manajer

Kesuksesan Marthino Lio memerankan sosok Glenn Fredly juga mendapat antusias dari Mutia Ayu dan Gewa. Keduanya, bahkan mengaku tidak pernah bosan menonton terus menerus film 'Glenn Fredly The Movie'.

"Sebenarnya sudah yang kesekian kalinya nonton, tapi aku tidak pernah sedikitpun merasa bosan bisa mengenang memori pada saat dulu aku bersama Glenn dan juga pastinya begitu pun dengan Gewa," kata Mutia Ayu.

"Gewa pastinya 'itu ayah ya'. Dia bukan hanya filmnya tapi posternya sudah notice. Meskipun itu Lio, dia notice mirip banget (dengan Glenn Fredly)," ucap Mutia. 

Film Glenn Fredly The Movie mengisahkan perjalanan hidup penyanyi terkenal Indonesia, Glenn Fredly, dari puncak kesuksesannya hingga momen-momen paling intim dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Perjalanan Hidup dan Kariernya Dijadikan Film Dokumenter, Raisa Akui Sempat Takut dan Malu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: