Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Brighton 4-0, Arsenal Mulai Ketar-ketir?

Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Brighton 4-0, Arsenal Mulai Ketar-ketir?

Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Brighton 4-0, Arsenal Mulai Ketar-ketir?-@ManCity-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City sukses menghajar Brighton di Amex Stadium dengan skor meyakinkan 4-0 pada Jumat, 26 April 2024 dini hari WIB.

Phil Foden mencetak dua gol saat Manchester City meningkatkan upaya mereka untuk meraih mahkota Liga Inggris keempat berturut-turut.

Kemenangan ini menjadi sentilan keras bagi Liverpool yang mendapat pukulan besar dengan kekalahan 2-0 di markas Everton.

The Cityzens terus memberikan tekanan pada pemimpin klasemen Arsenal dengan penampilan dominan yang membuat mereka tertinggal satu poin dari klub asal London Utara itu.

BACA JUGA:Hasil Semifinal FA Cup: Manchester United Susah Payah Atasi Perlawanan Coventry City, Gimana Lawan Manchester City?

Apalagi saat ini Manchester City masih menyimpan satu pertandingan tersisa.

Sundulan luar biasa Kevin De Bruyne membuat City, yang kehilangan pencetak gol terbanyak Erling Haaland karena cedera, unggul pada menit ke-17.

Phil Foden mencetak gol pertamanya dan gol liga ke-50 dengan tendangan bebas yang terkena tubuh lawan.

Ditambah dengan kesalahan pertahanan Brighton memungkinkan Bernardo Silva memenangkan bola dan memberi umpan kepada Foden untuk melepaskan tembakan ke sudut bawah sebelum turun minum.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Julian Alvarez menyelesaikan kemenangan di pertengahan babak kedua dan Brighton, yang tetap berada di peringkat 11 klasemen, tidak pernah terlihat mampu melancarkan serangan balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: