Nathan Tjoe-A-On Tak Jadi Mudik ke Belanda, Bisa Tampil di Semifinal Piala Asia U-23

Nathan Tjoe-A-On Tak Jadi Mudik ke Belanda, Bisa Tampil di Semifinal Piala Asia U-23

Nathan Tjoe-A-On Tak Jadi Mudik ke Belanda, Bisa Tampil di Semifinal Piala Asia Melawan Uzbekistan U-23-nathantjoeaon/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain SC Heerenveen Nathan Tjoe-A-On  tak jadi mudik ke Belanda, paşalıya timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Nathan Tjoe-A-On dipastikan kembali akan memperkuat timnas Indonesia U-23, saat berhadapan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada hari Senin malam, 29 April 2024.

Peran Nathan Tjoe-A-On didalam timnas Indonesia U-23 sangat sentral dan vital dalam permainan garuda muda.

BACA JUGA:Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Pembuktian Sang Ramadhan Sananta!

BACA JUGA:Pantas Saja MNC Geram, Ternyata Banyak Acara Nobar Gak Berizin dengan Memungut Biaya!

Hal ini membuat Ketum PSSI Erick Thohir sebelumnya mengontak SC Heerenveen agar melepas Nathan Tjoe-A-On sebelum pertandingan perempat final melawan Korea Selatan, yang akhirnya timnas Indonesia mencatatkan sejarah pertama kali lolos ke semifinal.

Usai timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal, ternyata SC Heerenveen mendukung Nathan Tjoe-A-On tetap bergabung di tim asuhan Shin Tae-yong untuk memperbanyak jam bermainnya.

“ Klub memngizinkan saya kembali membela timnas Indonesia di semifinal nanti, jadi saya tetap bersama tim hingaa turnamen ini berakhir,” kata  Nathan Tjoe-A-On .

Nathan Tjoe-A-On mengakui sangat senang kembali memperkuat timnas Indonesia U-23, dan bertekad membawa garuda muda meráis tiket olimpiade dan juara Piala Asia U-23.

BACA JUGA:Kemenpora Angkat Bicara Terkait Polemik Nobar Timnas

BACA JUGA:Info Nobar Gratis Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Area GBK, Aman Tanpa Pidana!

“ Kerjasama Tim yang dilatih Shin Tae-yong sungguh luar biasa, dan saya yakin kita bisa meraih hasil lebek vagus lagi,” katanya

Kabar Tjoe-A-On masih bersama tim, disampaikan asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto yang mengatakan, pemain SC Heerenveen  mesih bergabung sampai turnamen ini selesai.


" Masalah Nathan usai perempatfinal kemarin, akan tetap bersama kami,dan  tidak kembali lagi ke Belanda dulu,” kata Nova Arianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: