Wasit Shen Yinhao Buat Ustadz Hanan Attaki Ikut Marah: Kita Sudah Dizalimi!

Wasit Shen Yinhao Buat Ustadz Hanan Attaki Ikut Marah: Kita Sudah Dizalimi!

Shen Yinhao Buat Ustadz Hanan Attaki Ikut Marah: Kita Sudah Dizalimi!-@hanan_attaki-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendakwah ternama asal Indonesia, Ustadz Hanan Attaki ikut kesal dengan gaya kepemimpinan yang kontroversial dari wasit Shen Yinhao.

Wasit asal Shanghai, Tiongkok itu benar-benar membuat Ustadz Hanan Attaki merasakan amarah yang luar biasa.

Bahkan Ustadz Hanan Attaki sampai menyebut wasit Shen Yinhao telah mendzalimi skuad Timnas Indonesia U-23 kala berhadapan melawan Uzbekistan U-23.

Menurut Ustadz Hanan Attaki, Garuda Muda bisa saja memenangkan pertandingan apabila wasit Shen Yinhao bisa lebih baik dalam memimpin jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Flare hingga Bendera Palestina Berkibar Saat Nobar Timnas di Balaikota Depok

Diketahui Timnas Indonesia U-23 baru saja mengalami kekalahan dengan skor 2-0 atas Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 apda Senin, 29 April 2024.

Dan dari pertandingan itu banyak pecinta sepak bola Indonesia yang merasa bahwa wasit Shen Yinhao telah banyak mengambil keputusan yang penuh kontroversial.

Mulai dari Timnas Indonesia U-23 tidak diberikan tendangan pinalti meski dilanggar masih di dalam area kotak pinalti.

Hingga gol Muhammad Ferrari yang pada akhirnya dianulir lantaran sebelumnya Ramadhan Sananta dianggap sudah berada dalam posisi offside.

BACA JUGA:Ribuan Orang Menyemut di Balaikota Depok, Seru Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan

Ustadz Hanan Attaki ikutan kesal dengan keputusan kontroversial wasit Shen Yinhao.

Sampai-sampai Ustadz Hanan Attaki bertanya kepada netizen di akun Instagram pribadinya, apakah ada yang tahu dengan akun media sosial dari wasit Shen Yinhao.

Selain itu Ustadz Hanan Attaki juga mengajak para followersnya di Instagram untuk bersama-sama bersilaturahmi atau berkunjung ke akun IG sang wasit.

Tak berhenti sampai disitu saja, menurut penilaian Ustadz Hanan Attaki seharusnya anak asuh Shin Tae-yong bisa saja menang melawan Usbekistan U-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: