Rumah Sehat Wahana Lakukan Medical Check Up Kepada Wartawan Disway

Rumah Sehat Wahana Lakukan Medical Check Up Kepada Wartawan Disway

Rumah Sehat Wahana Lakukan Medical Check Up Kepada Wartawan Disway-dok Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masih dalam rangka HUT Disway Group ke 2 tahun, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan kegiatan medical Check Up kepada seluruh karyawan Disway Group pada Selasa 30 April 2024.

Head of Corporate Communication PT WMS, Diana Anggraini mengatakan, bahwa kedatangan pihaknya ke kantor Disway.id untuk melakukan pemeriksaan atau medical checkup kepada rekan-rekan.

BACA JUGA:Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

BACA JUGA:Nikmati Promo Pembelian Motor dan Jasa Servis dari WahanaArtha Ritelindo, Masih Ada Hingga Akhir April

"Tujuan kita melakukan pemeriksaan itu merupakan serangkaian dari kegiatan HUT Disway pekan lalu. Kedua, mau mengapresiasi rekan-rekan karena kan bentuk support mereka publikasi dari Disway ini ke Wahana," ujar Diana pada Selasa, 30 April 2024.

"Jadi kita mau datang kesini untuk memberikan apresiasi dan dalam rangka HUT juga sekaligus kita memperkenalkan Rumah Sehat Wahana yang kita miliki yang berlokasi di Jatake," sambungnya.

Pemeriksaan itu meliputi cek gula darah, kolestrol, asam urat, tensi darah, dan konsultasi kesehatan lainnya yang dimiliki oleh para pegawai Disway Group secara gratis. 

BACA JUGA:Promo Motor Honda Pasca Lebaran 2024, Wahana Kasih Diskon Hingga Rp 8,5 Juta

BACA JUGA:Wahana Kasih Jaket Spesial dan Potongan Tenor 3 Bulan Untuk Pembelian Honda BeAT Series

Diana juga mengungkapkan, program klinik sehat Wahana itu tidak akan berhenti sampai disini saja. Melainkan, pihak Wahana akan keliling dari kelurahan maupun kecamatan setempat. Khususnya di sekitaran wilayah Jatake, Jatiuwung, Tangerang.

"Di Rumah Sehat juga ada namanya aksi lain yang sehat, dimana kita itu blusukan-blusukan ke daerah-daerah terutama karena base kita di Jatake," tuturnya.

"Jadi kita itu blusukan di kecamatan-kecamatan yang dari Jatake dan juga kita menggandeng puskesmas setempat, gitu," lanjut Diana.

BACA JUGA:Wahana Kembali Siapkan Bale Santai Honda Selama Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Wahana Honda Siapkan 7 Bengkel AHASS Khusus di Momen Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: