Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Pengalaman Seru Liburan ke Dubai: Takjub!

Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Pengalaman Seru Liburan ke Dubai: Takjub!

Nikita Willy dan Indra Priawan-Ceritakan pengalaman liburan ke Dubai-Dubai Department of Economy and Tourism (DET)

JAKARTA, DISWAY.ID – Nikita Willy dan Indra Priawan kerap kali travelling keliling dunia.

Salah satu destinasi favorit mereka ternyata Dubai.

Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET) meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk, 'Dubai, Anda Siap?’, yang menyoroti petualangan artis ternama Indonesia, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan.

BACA JUGA:Nikita Willy Keguguran saat Hamil Muda, Ini Penyebab dan Pemicunya Secara Ilmiah

Kampanye ini menampilkan Dubai sebagai destinasi yang memberikan pengalaman otentik dan memicu rasa spontan.

Di Dubai, semua pengunjung senantiasa dibuat kagum dengan berbagai kesempatan untuk bertualang.

Dubai telah mengukuhkan posisinya sebagai destinasi wisata teratas, dengan meraih peringkat No.1 di Tripadvisor Travellers' Choice Best of the Best Destinations Awards selama tiga tahun berturut-turut.

Hal ini menjadikan Dubai sebagai kota pertama yang meraih pencapaian luar biasa ini.

BACA JUGA:Kabar Duka, Nikita Willy Keguguran di Kehamilan Anak Kedua

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen terus-menerus dari Dubai untuk memberikan pengalaman aman dan menyenangkan yang memenuhi keinginan unik setiap pengunjung.

Petualangan Nikita dan Indra di Dubai, yang diabadikan dalam dua video yang memukau, membawa mereka ke dalam sebuah perjalanan menyenangkan dan penuh kejutan.

Meskipun datang dengan rencana perjalanan, rupanya setiap sudut kota menyajikan sebuah petualangan baru yang sulit untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Nikita Willy Ajari Anak Bayinya Tidur Sendiri: Sudah Persetujuan Aku dan Indra..

Mulai dari menikmati kekayaan budaya Emirati di Al Fahidi Historical Neighborhood hingga menguji nyali di Edge Walk, Sky Views Observatory.

Semua ini tentunya membuat mereka terpukau dengan berbagai petualangan yang ditawarkan oleh Dubai.

Pada akhirnya, keduanya pun sampai ke tujuan yang mereka inginkan, tentunya dengan segudang pengalaman tak terduga di sepanjang perjalanan yang justru malah meninggalkan kenangan tak terlupakan.

“Wisatawan Indonesia memiliki peran penting dalam industri pariwisata Dubai. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung masuk dan pertukaran budaya yang signifikan, sehingga mendorong kami untuk meluncurkan kampanye yang menarik dengan menampilkan selebriti ternama, Nikita Willy dan Indra Priawan dengan tema 'Dubai, Anda Siap?’. Kampanye ini mengajak para wisatawan untuk menikmati petualangan yang menarik, kelezatan kuliner, petualangan di gurun pasir, pengalaman berbelanja, dan aktivitas keluarga di salah satu destinasi yang paling aman dan mudah diakses. Dubai memiliki beragam pilihan untuk para pencari tantangan dan penggemar budaya. Kami juga terus berupaya untuk mengakomodasi semua kebutuhan, menjadikannya tujuan wisata terbaik untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Shahab Shayan, Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Department of Economy and Tourism (DET).

BACA JUGA:Nikita Willy Ngaku Gampang Banget Nangis dan Galau: Suami Aku Selalu..

Nikita Willy berbagi kesan tentang Dubai. Bagi mereka Dubai memiliki daya pikat dari berbagai sisi.

“Kami selalu merasa takjub dan terkejut dengan semua hal yang disuguhkan oleh kota ini. Dari perjalanan ini, siapa pun kalian, dari mana asal kalian, dan apa pun yang kalian suka, pasti akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang aman, spontan, dan spektakuler. Mulai dari menyelami kekayaan budayanya hingga petualangan yang menegangkan, setiap momen di Dubai membawa kami keluar dari zona nyaman dengan cara yang terbaik. Kami benar-benar menikmatinya dan kami berharap dapat kembali dalam waktu dekat,” ucap ibunda baby Issa itu.

Kunjungi video petualangan mereka di sini, dan video petualangan lainnya di sini.

Pastikan untuk mengunjungi laman Instagram Nikita Willy dan Indra Priawan juga untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan mereka di Dubai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: