Chelsea Bantai West Ham 5-0, Mauricio Pochettino Sumringah: Kita Tampil Fantastis!

Chelsea Bantai West Ham 5-0, Mauricio Pochettino Sumringah: Kita Tampil Fantastis!

Chelsea Bantai West Ham 5-0, Mauricio Pochettino Sumringah: Kita Tampil Fantastis!-@mauricio_pochettino48-Instagram

LONDON, DISWAY.ID - Mauricio Pochettino memuji penampilan Chelsea kala berhasil menghajar habis West Ham United di Stamford Bridge dengan skor 5-0 pada Minggu, 5 Mei 2024.

Dinilai oleh Pochettino bahwa anak asuhnya tampil fantastis dalam segala aspek.

Ia pun yakin para pemainnya layak mendapat pujian besar atas tampil di level tinggi segera setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur.

The Blues bekerja tanpa henti dalam kemenangan 2-0 atas Spurs pada hari Kamis sebelumnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Tottenham Keok Lagi di Derby London, Kali Ini Chelsea yang Bikin Jadi 'Ayam Sayur'

Meskipun hanya ada satu perubahan dalam starting XI, tidak terlihat tanda kelelahan saat mereka mengalahkan West Ham dengan skor telak 5-0 tadi malam.

Dua kemenangan di laga Derby London itu menempatkan Chelsea di posisi ketujuh dalam klasemen, sama dengan Manchester United sebelum pertandingan mereka melawan Crystal Palace besok malam, hanya tertinggal dua poin dari Newcastle United yang ada di peringkat keenam.

"Saya sangat senang, sangat bahagia. Ini mengikuti perasaan yang sama sejak hari Kamis dan kami berhasil menjaga momentum," ujar Pochettino, dikutip dari laman resmi klub.

"Penampilan para pemain luar biasa dalam segala aspek, dan para pemain layak mendapat pujian karena bisa tampil lagi dengan baik setelah hanya beberapa hari istirahat. Ini adalah penghargaan besar bagi mereka," sambungnya.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Kemenangan Chelsea atas West Ham didapat berkat gol-gol dari Cole Palmer, Conor Gallagher, Noni Madueke, dan dua gol dari Nicolas Jackson.

Gol keempat mencerminkan kerjasama tim yang baik, ketika Madueke memilih untuk memberikan peluang kepada Jackson meskipun dia bisa menyelesaikannya sendiri dengan lebih mudah.

Pochettino yakin bahwa sikap seperti ini menunjukkan perkembangan positif timnya.

"Bantuan yang diberikan oleh Noni kepada Jackson menunjukkan bahwa kami telah belajar dan menjadi cerdas. Situasi seperti penalti melawan Everton menerima banyak kritik, tetapi tim muda perlu belajar dari kesalahan mereka untuk berkembang," ungkap Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: