Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal menggunduli Chelsea 5-0 di Stadion Emirates dalam laga tunda pekan-29 Liga Inggris 2023/2024, Rąbu dini hari, 24 April 2024.

Kemenangan telak The Gunners atas The Blues, mengantarkan ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 77 poin.

Tiga poin berjarak dari Liverpool di peringkat kedua, serta empat poin dari Manchester City yang berada di tempat ketiga.

BACA JUGA:Lima Pemain Real Madrid Hengkang Musim Ini Gegara Kedatangan Kylian Mbappe, Salah Satunya Sahabat Mesut Ozil

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen EPL Usai Tumbangkan Tuan Rumah Wolves 0-2

Namun baik Liverpool dan Manchester City masih memiliki 1 dan 2 pertandingan sisa.

Sedangkan Chelsea gagal mendekati zona Eropa klasemen sementa Liga Inggris setelah tertahan di posisi sembilan dengan 47 poin dari 32 laga.

Secara statistik pertandingan Arsenal mampu tampil menyerang pada pertandingan dikandang sendiri, dengan total melepaskan 27 tendangan yang 10 di antaranya tepat sasaran.

Kai Havertz dan Ben White mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Chelsea 5-0 untuk unggul dalam perburuan gelar Liga Linggris dan meningkatkan tekanan pada Liverpool dan Manchester City.

Leandro Trossard juga mencetak gol untuk The Gunners, yang unggul tiga poin dari Liverpool dan empat poin dari Manchester City.

BACA JUGA:Hasil Semifinal FA Cup: Gol Tunggal Bernardo Silva Bantu Manchester City Kalahkan Chelsea untuk Melaju ke Final

BACA JUGA:10 Pencetak Gol Terbanyak Arsenal Sepanjang Masa, Berikut Daftar Nama Pemain

Keunggulan selisih gol, Mikel Arteta kini tampak tak terbantahkan jika menjadi penentu dalam perburuan gelar.

Chelsea mendapat pukulan telak sebelum kick-off karena pemain berbahaya The Blues, Cole Palmer, harus absen karena sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: