Hasil Semifinal FA Cup: Gol Tunggal Bernardo Silva Bantu Manchester City Kalahkan Chelsea untuk Melaju ke Final

Hasil Semifinal FA Cup: Gol Tunggal Bernardo Silva Bantu Manchester City Kalahkan Chelsea untuk Melaju ke Final

Hasil Semifinal FA Cup: Gol Tunggal Bernardo Silva Bantu Manchester City Melaju ke Final Kalahkan Chelsea-@ManCity-Instagram

INGGRIS, DISWAY.ID - Juara bertahan Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 melalui gol telat Bernardo Silva pada Sabtu, 20 April 2024.

Dengan hasil kemenangan tipis itu cukup mengantarkan The Cityzens mencapai babak final FA Cup setelah semifinal di Stadion Wembley yang berlangsung seru.

Bernardo Silva melakukan tendangan samping untuk mencetak gol pada menit ke-84 setelah kiper Chelsea Djordje Petrovic menepis tembakan mantan gelandang Blues Kevin De Bruyne.

Manchester City akan bertemu dari salah satu pemenang Manchester United atau tim strata kedua Coventry City, yang akan bermain pada Minggu, 21 April 2024.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final UCL: Real Madrid ke Semifinal Usai Menang Dramatis Atas Manchester City Lewat Adu Pinalti

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Sementara itu final FA Cup akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada 25 Mei 2024 mendatang.

Hasil ini memberikan hiburan bagi tim asuhan Pep Guardiola, yang tersingkir melalui adu penalti di perempat final Liga Champions oleh Real Madrid pada pertengahan pekan.

Bernardo Silva, yang gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti melawan Real mengatakan sangat senang bisa berkontribusi langsung di laga semifinal FA Cup.

"Sangat bahagia setelah minggu yang sangat membuat frustrasi bagi kami semua, bagi saya pribadi," ucap Bernardo Silva, dikutip dari laman Reuters.

"Hal baiknya adalah dalam sepak bola, jika Anda bermain di Man City, Anda bermain setiap tiga hari, jadi setelah dua hingga tiga hari, Anda memiliki peluang untuk membalas dendam dan memperbaiki keadaan," sambungnya.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3

BACA JUGA:Big Match Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Real Madrid Vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Manchester City masih mengincar dua gelar atau gelar ganda, apalagi saat ini mereka masih unggul jumlah pertandingan di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: