Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0-arsenal/Instagram-

Havertz mencetak gol kemenangan di final Liga Champions untuk Chelsea selama tiga tahun di London barat, tetapi dia tidak pernah tampil konsisten ke level yang dia temukan dalam beberapa bulan terakhir di bawah Arteta.

Umpan terobosan Martin Odegaard yang menakjubkan disambut dengan penyelesaian yang layak saat Havertz melakukan tendangan tinggi melewati Petrovic.

BACA JUGA:Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Penyelesaiannya berikutnya lebih halus ketika pemain internasional Jerman itu melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang dari umpan Bukayo Saka untuk menjadi gol ketujuhnya dalam 14 pertandingan terakhirnya di klub.

Malam yang terlupakan bagi Chelsea diakhiri oleh pengasuh lain dari Jackson ketika tendangannya membentur jaring samping hanya dengan Raya untuk dikalahkan.

Dan keberuntungan juga tidak berpihak pada Pochettino ketika percobaan umpan silang White melayang ke pojok atas hasil umpan sensasional Odegaard lainnya.

Kekalahan membuat Chelsea masih berada di peringkat kesembilan, terpaut tiga poin dari tempat di Eropa.

Jika tim Arteta menang di kandang rival terberat mereka, City kemungkinan harus tampil sempurna dalam enam pertandingan terakhir mereka untuk mempertahankan gelar.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hajar Tottenham Hotspur 4-0, Alexander Isak Cetak Brace

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Cuma Bisa Bawa 1 Poin dari Bramall Lane

Selanjutnya pada pekan ke-35 Liga Inggris, Arsenal dijadwalkan akan melakoni Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, Minggu, 28 April, sedangkan Chelsea akan jumpa Aston Villa, sehari sebelumnya.

Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea

ARSENAL (4-3-3):

Raya; Tomiyasu (72' Zinchenko), Gabriel, Saliba, Putih; Rice, Partey (72' Jorginho), Odegaard; Trossard (72' Martinelli), Saka (82' Vieira), Havertz (72' G. Jesus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: