Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0

Klasemen Liga Inggris Sementara, Usai Pesta Gol Arsenal vs Chelsea 5-0-arsenal/Instagram-

Palmer telah mencetak atau memberikan assist hampir 50 persen dari gol Chelsea di Liga Inggris  musim ini dan kehadirannya sangat dirindukan fans The Blues.

Meskipun mengalami musim pertama yang mengecewakan di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Chelsea tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga berturut-turut sebelum kekalahan mereka di semifinal Piala FA dari Manchester City pada hari Sabtu.

Namun mereka terkejut, bahwa Arsenal yang ingin menegaskan kembali kredensial gelar mereka setelah kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka dari Aston Villa.

BACA JUGA:Cole Palmer, Noni Madueke dan Nicolas Jackson Rebutan Ambil Tendangan Pinalti, Muricio Pochettino: Memalukan!

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Arsenal  keluar dari blok dan unggul dalam waktu lima menit, Trossard baru berakhir di Emirates setelah Arsenal dikalahkan oleh Chelsea dalam pertarungan untuk merekrut Mykhailo Mudryk pada Januari 2023.

Pemain Belgia ini terbukti menjadi pemain yang jauh lebih produktif dan mencetak golnya yang ke-15 musim ini di tiang dekat Djordje Petrovic.

Chelsea beruntung karena awal buruk mereka tidak diperparah dengan kartu merah ketika Nicolas Jackson lolos tanpa hukuman karena melakukan pelanggaran keras terhadap Takehiro Tomiyasu.

Petrovic menebus kesalahannya pada gol pembuka dengan dua penyelamatan brilian untuk menggagalkan upaya rendah Havertz dan tembakan Trossard yang dibelokkan untuk menjaga timnya tetap dalam permainan sebelum jeda.

Namun Chelsea memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

BACA JUGA:Liverpool Kalah Dua Kali Dalam Seminggu di Anfield, Jurgen Klopp: Crystal Palace Beruntung!

Jackson menyia-nyiakan tiga peluang emas saat melawan City di Wembley pada akhir pekan lalu dan sama sia-sianya ketika ia menyundul peluang besar itu ke tangannya sendiri.

Petrovic sempat menahan Arsenal di awal babak kedua dengan penyelamatan dari Declan Rice dan Havertz.

Namun, pintu air terbuka ketika White mencetak gol kedua Arsenal setelah Chelsea gagal menyapu tendangan sudut pada menit ke-52.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: