Ria Ricis Dapat Hak Asuh Moana, Ini Reaksi Teuku Ryan

Ria Ricis Dapat Hak Asuh Moana, Ini Reaksi Teuku Ryan

Pengacara Teuku Ryan terkait hak asuh Moana-Ini reaksi mereka terhadap Ria Ricis-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ria Ricis mendapat hak asuh anak berdasarkan putusan yang dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai resmi bercerai dari Teuku Ryan.

Kendati begitu, untuk sementara Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi mengaku tidak berniat untuk mengajukan banding ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Adapun alasan Teuku Ryan tidak berniat mengajukan banding terhadap hak asuh anak lantaran sudah menerima dengan lapang dada dengan putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bukan Rp10 Juta, Ria Ricis Minta Jatah Nafkah ke Teuku Ryan Lebih Besar 2 Kali Lipat

"Memang sementara ini putusannya atau kesepakatan kita tidak akan melalukan banding atas perkara ini," ujar Dedi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2024.

"Alasannya sederhana, karena usaha kita sejak sengketa perkara ini dimasukkan pada Januari kemaren sampe dengan hari ini ternyata penerimaan dan pengharapan Ryan dan Ria Ricis bisa ada sama-sama lagi ternyata gak ada," sambungnya.

Meskipun sudah lapang dada, namun Dedi Rizal Armidi mengatakan tak menutup kemungkinan di kemudian hari Teuku Ryan mengajukan banding ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tiap Ria Ricis Minta Nafkah Batin, Teuku Ryan Selalu Bilang Pilek atau Stres

"Dan rasa-rasanya keputusan banding ini belum final ya, tapi mas dedi dan Ryan ada kesepakatan mungkin ada mengarah ke sana, tapi kita lihat perkembangannya," tutur Dedi.

Sebagai kuasa hukum, Dedi Rizal Armidi mengaku sudah memberikan nasehat kepada Teuku Ryan agar berbesar hati menerima hak asuh anak yang telah didapat oleh Ria Ricis.

"Tetep kita sebagai tim hukum, kita berikan nasehat kepada dia apalah gunanya mengharapkan istri yang sudah mengajukan gugatan kemudian sudah memaparkan ini dan itu segala macem jadi harus lapang dada harus besar hati, Ryan harus bisa menerima keadaan ini," ujar Dedi.

BACA JUGA:Salinan Gugatan Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan Beredar, Nafkah Batin dan Drama Menantu-Mertua Terkuak

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah diputus bercerai sejak Jumat, 3 Mei 2024.

Setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis, kini muncul jawaban atas pertanyaan yang membuat sang YouTuber mantap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: