GIIAS 2024 Tambah Hall Baru Seluas 12 Ribu Meter Persegi dan 8 Merek Baru

GIIAS 2024 Tambah Hall Baru Seluas 12 Ribu Meter Persegi dan 8 Merek Baru

Ada yang berbeda dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli mendatang dengan hall baru seluas 12 ribu meter persegi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ada yang berbeda dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Digelar pada 18-28 Juli mendatang, GIIAS 2024 akan tambah hall baru seluas 12 ribu meter persegi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO bahwa ditengah penurunan penjualan kendaraan Tanah Air, namun saat GIIAS nanti akan menambah luas area pemeran karena tingginya permintaan.

Selain itu juga terdapat tambahan 8 merek baru, yang terdiri dari mobil dan sepeda motor sehingga total peserta GIIAS menjadi 50 merek kendaraan.

BACA JUGA:Tukang Parkir Liar Indomaret dan Alfamart di Rangkut Dibersihkan, Kapolsek: Tidak Ada Hak Pungut Uang Parkir Lagi

BACA JUGA:Bung Towel Sayangkan Keluarganya Ikut Diserang Saat Kritik STY: Apa Shin Tae-yong Sebegitu Dewanya?

Menurut Yohanes, GIIAS 2024 saat ini menjadi pameran otomotif terbesar di dunia setelah China.

“Merek yang ambil bagian juga berfariasi, mulai dari negara Jepang, China, Eropa dan Amerika, sehingga membuat pameran GIIAS menjadi sangat bervariasi dibandingan negara-negara lainnya,” tambah Yohanes.

Sedangkan Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menjelaskan bahwa saat ini GIIAS merupakan pameran otomotif dengan area terbesar dan terlengkap.

“Kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta, pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil,” tambahnya.

BACA JUGA:10 Tahun Warteg Bahari di Tanah Abang Dipalakin Preman, Tak Dituruti Dilempar Pisau

BACA JUGA:Datangkan Investor ke Jakarta, Dubai International Chamber Targetkan Nilai Perdagangan USD 10 Miliar

Rizwan juga menambahkan bahwa pihaknya juga masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah.

Adapun merek-merek kendaraan bermotor kelas dunia yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 meliputi Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, yakni; Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: