Tukang Parkir Liar Indomaret dan Alfamart di Rangkut Dibersihkan, Kapolsek: Tidak Ada Hak Pungut Uang Parkir Lagi

Tukang Parkir Liar Indomaret dan Alfamart di Rangkut Dibersihkan, Kapolsek: Tidak Ada Hak Pungut Uang Parkir Lagi

Pungutan parkir liar di gerai Indomaret dan Alfamart wilayah Rangkut, Surabaya akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian.-tangkapan layar X@Heraloebss-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pungutan parkir liar di gerai Indomaret dan Alfamart wilayah Rangkut, Surabaya akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian.

Kompol Bambang Prakoso selaku Kapolsek Rungkut, langsung turun tangan menindak lanjuti keluhan masyarakat atas pungutan parkir liar tersebut.

Menurut Kompol Bambang dalam video yang diposting di media sosial, bahwasanya Indomaret dan Alfamart telah membayar retribusi parkir ke pihak Pemda Surabaya.

BACA JUGA:Turki Hentikan Semua Kerjasama dengan Israel, Erdogan: Gencatan Senjata Harus Tercapai

BACA JUGA:KFC Nyerah Dengan Aksi Boikot, Lebih 100 Gerai di Malaysia Tutup

Dengan telah dibayarkannya rektribusi ke pihak Pemda, maka tukang parkir liar tersebut tidak punyak hak untuk melakukan pungutan parkir di semua gerai Indomaret dan Alfamart di wilayah tersebut.

Terlihat tukang parkit hanya pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa saat didatangi oleh Kapolsek Rangut.

Juru parkir menyebutkan bahwa dirinya akan melaporkan perihal tersebut pada atasannya yang di panggil dengan nama Abah.

BACA JUGA:Quraish Shihab Sebut Al-Quran Mengizinkan Pria Muslim Menikah dengan Orang Kristen, Alasannya Jelas!

BACA JUGA:Ketakutan Coach Justin Saat Timnas U-23 Vs Guinea Rebut Tiket Olimpade 2024

“Silahkan anda menyempaikan pada atasan, bahwa anda tidak mempunyai hak untuk melakukan pungutan parkir di Indomaret karena mereka telah membayar retribusi parkir ke Pemda,” tegas Kompol Bambang.

Selain mempostig video tersebut, akun X@Heraloebss uga menuliskan bahwa pihak @Indomaret dan @alfamart di SELURUH INDONESIA  sudah Setor Parkir ke Bupati dan Walikota  setempat ( Pemda/Pemkot)

“Tidak ada Hak bagi siapapun (tukang parkir) untuk meminta duit parkir lagi dari pengunjung, harusnya tukang parkir ditangkap-tangkapin,” tulisnya.

“Tapi bukan berarti  akar permasalan selesai. Akan dibawa kemana para jukir-jukir tersebut, Apa yg pemerintah lakukan atas nasib para jukir?, tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: