Mantap! Bank Mandiri Raih Peringkat Satu Bank Pelat Merah Terbaik Versi Forbes
Mantap! Bank Mandiri Raih Peringkat Satu Bank Pelat Merah Terbaik Versi Forbes-mandiri-
BACA JUGA:Sukses! Perusahaan Anak Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Perluas Kolaborasi
“Bank Mandiri akan terus meningkatkan kontribusinya untuk perekonomian Indonesia. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Selain itu, Bank Mandiri juga terus berusaha untuk meningkatkan akses terhadap layanan keuangan (access to finance) kepada masyarakat yang sesuai dengan kriteria prioritas pemerintah dan pemberdayaan UMKM,” ungkap Darmawan.
Dilansir dari Laporan Keberlanjutan Bank Mandiri tahun 2023, Bank Mandiri terus berfokus dalam peningkatan layanan dengan memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Bank Mandiri terus melakukan pengembangan digitalisasi layanan perbankan untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia.
Berbagai Informasi produk dan layanan keuangan pun disediakan dalam bentuk yang mudah dipahami dan juga dapat diakses secara digital maupun konvensional melalui kantor-kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
BACA JUGA:Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI
BACA JUGA:Konsisten Tingkatkan Kontribusi, RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 33.03 triliun
Sejalan dengan peningkatan pelayanan tersebut, Bank Mandiri juga terus meningkatkan kualitas pelayanan, dimulai dari desain transparansi informasi produk, perlindungan data nasabah, hingga penanganan keluhan nasabah.
Dari sisi customer service, pada tahun 2023 Bank Mandiri berhasil menyelesaikan 100% keluhan yang masuk sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang telah ditetapkan.
Bank Mandiri memiliki badan independen internal untuk melakukan peninjauan terhadap pengaduan nasabah, sesuai dengan prosedur dan target yang telah ditetapkan.
Langkah tersebut tak lepas dari komitmen bank berlogo pita emas ini dalam menerapkan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) yang terus diakselerasi dengan tujuan untuk mencapai pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.
Di sisi produk digital, Bank Mandiri telah memiliki Livin’ by Mandiri yang merupakan financial super app yang menghadirkan layanan perbankan komprehensif dan dapat diakses oleh siapapun dengan mudah melalui smartphone, termasuk kepada masyarakat yang termasuk dalam kategori underbanked & underserved demographics.
BACA JUGA:Jokowi Groundbreaking Pembangunan Kantor Bank Mandiri di IKN
BACA JUGA:Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek
Ditambah lagi, digitalisasi bisnis melalui Livin’ SuperApp ini juga tetap mengutamakan privacy & data security nasabah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: