Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Bank Mandiri kembali menggelar rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra dan debitur.-mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Bank Mandiri kembali menggelar  rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra dan debitur.

Perhelatan yang rutin digelar setiap tahun ini, turut dihadiri oleh jajaran Manajemen Bank Mandiri serta dilaksanakan di tiga kota, mulai dari Medan (16 Februari), Surabaya (19 Februari), dan ditutup di Jakarta (21 Februari). 

Adapun, acara penutup yang digelar di Jakarta, Rabu 21 Februari juga turut dihadiri Komisaris dan Direksi Bank Mandiri. Antara lain Wakil Komisaris Utama Andrinof A. Chaniago, Komisaris Rionald Silaban, Nawal Nely, Arif Budimanta, Muhammad Yusuf Ateh, Komisaris Independen Loeke Larasati Agoestina, Zainudin Amali, dan Muliadi Rahardja.

BACA JUGA:Dukung Industri Olahraga Nasional, Bank Mandiri dan KONI Jalin Kerjasama Perbankan Terintegrasi

BACA JUGA:Wujudkan Keberlanjutan, HK Urban Habitatsphere 2023 Berhasil Kelola Sampah Rumah Tangga Hingga Dukung Kemandirian Pangan

Ikut hadir juga Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Wakil Direktur Utama Alexandra Askandar, Direktur Kepatuhan & SDM Agus Dwi Handaya, Direktur Commercial Banking Riduan, Direktur Jaringan & Retail Banking Aquarius Rudianto, Direktur Operation Toni Eko Boy Subari,  Direktur Corporate Banking Susana Indah K. Indriati, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Direktur Keuangan & Strategy Sigit Prastowo, Direktur Information Technology Timothy Utama, dan Direktur Treasury & International Banking Eka Fitria. 

Adapun, event yang mengusung konsep Shanghai Retro ini dibuka dengan pertunjukan Barongsai & Liong Naga, dilanjutkan Chinese Erhu Tambur, Glam Shanghai Dance, Dinner, dan Music Performance.

Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan perseroan kepada para nasabah, mitra dan debitur yang setia menggunakan mandiri sebagai partner finansial pilihan utama. 

“Perayaan Imlek dan customer gathering ini menjadi wujud persembahan kami bagi nasabah dan debitur mitra loyal Bank Mandiri. Acara ini sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan hubungan yang telah lama dan baik terjalin kepada seluruh nasabah kami,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Juanidi saat memberikan sambutan di Jakarta, Rabu 21 Februari.

BACA JUGA:Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Bank Mandiri Teken MoU dengan BYD

BACA JUGA:Dorong Pemerataan Pembangunan, Bank Mandiri Salurkan Kredit Infrastruktur Rp 301.77 Triliun

Darmawan menambahkan, berkat dukungan nasabah, pada tahun 2023 Bank Mandiri berhasil  rekor All Time High laba bersih dan total aset sejak didirikan 25 tahun lalu.

Lewat strategi yang berfokus pada pertumbuhan bisnis dan digitalisasi, Bank Mandiri mampu membukukan laba bersih konsolidasi sebesar Rp 55.1 triliun, tumbuh 33.7 persen secara year on year (yoy), serta peningkatan total konsolidasi aset yang berhasil menembus Rp 2.174,2 triliun, naik 9.12 persen yoy.

Pencapaian tersebut juga didukung oleh total penyaluran kredit konsolidasi Bank Mandiri yang tumbuh 16.3 persen  secara tahunan menjadi Rp 1.398 triliun, dan ini menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu dari penyalur pembiayaan terbesar di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: