Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Bank Mandiri kembali menggelar rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra dan debitur.-mandiri-

Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) konsolidasi ikut tumbuh sebesar 5.78 persen  secara yoy menjadi Rp 1.577 triliun.

BACA JUGA:Konsisten Berikan Layanan Terbaik, Kopra by Mandiri and Green Bond Bank Mandiri Raih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia 2023

BACA JUGA:Manjakan Nasabah Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon

Darmawan menjelaskan, tahun ini dapat dikatakan sebagai tahun yang penuh dengan tantangan. Namun dengan penerapan strategi yang matang dan dukungan dari nasabah serta masyarakat, pihaknya optimis mampu melanjutkan pertumbuhan yang positif di tahun naga kayu ini. 

Bank Mandiri, jelasnya, akan terus berinovasi agar mampu memenuhi kebutuhan para nasabah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbina selama ini," imbuhnya. 

Masih dalam perayaan Imlek 2024 ini, Bank Mandiri juga memberikan berbagai promo kepada nasabah dan calon nasabah. 

Nasabah bisa mendapatkan reward hingga Rp 88 ribu untuk pembukaan tabungan NOW di Livin’, Cashback Rp 888 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit Fengshui, Diskon dan Cashback di berbagai merchant, bunga spesial KPR 8.8 persen fixed 10 tahun, bunga spesial kredit serbaguna (KSM) 8.25 persen efektif per tahun, bunga spesial kredit kendaraan (KKB) mulai dari 2.95 persen fixed 1 tahun, dan transaksi hemat hingga 50 persen  di Livin’ SUKHA.

Lewat ragam promo di bulan Imlek, Bank Mandiri berharap dapat mendorong nasabah untuk semakin berbankan dan menggunakan produk-produk Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: