Presidential Club Bentukan Prabowo Dapat Dukungan Komisi II DPR

Presidential Club Bentukan Prabowo Dapat Dukungan Komisi II DPR

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyambut baik wacana presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengadakan presidential club.-Tim Prabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyambut baik wacana presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengadakan presidential club.

Menurutnya, ide tersebut luar biasa apabila dapat terwujud, karena hal tersebut akan memudahkan Prabowo bekerja.

"Jadi itu bagus kalau itu bisa diwujudkan, luar biasa. Mungkin Pak Prabowo dan presiden-presiden berikutnya akan lebih mudah bekerjanya," ujar Doli kepada wartawan pada Jumat, 10 Mei 2024.

BACA JUGA:BPH Migas Gandeng Gen Z, Kawal Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran

BACA JUGA:Hasil Liga Profesional Saudi: Cristiano Ronaldo Satu Gol, Al Nassr Atasi Perlawanan Tuan Rumah Al Akhdoud

Selain itu, Ketua Komisi II DPR RI itu juga pembentukan presidential club bagus terlebih Indonesia yang notabene negara besar dengan permasalahan-permasalahan yang besar juga membutuhkan situasi yang kondusif.

"Artinya kalau elit-elit kita ini sering berkomunikasi yang baik, yang intensif. Apalagi kemudian yang berkumpul itu adalah para tokoh-tokoh bangsa, bapak-bapak bangsa yang sudah punya pengalaman memimpin Indonesia dan saya kira itu menjadi baik," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA: Olympiakos Terbang ke Final Usai Atasi Aston Villa dengan Agregat 6-2

BACA JUGA:Arya Sinulingga PSSI Kecewa Ulah Wasit Timnas U23 Indonesia Vs Guinea: Ya Kontroversi

Doli mengatakan Indonesia juga butuh kerukunan, sinergitas, dan kesolidan dari para tokoh-tokoh besar. 

"Bisa juga jadi teladan buat kita bahwa untuk membangun Indonesia ini ya memang membutuhkan kerukunan soliditas, sinergitas begitu itu yang paling penting," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: