The Elite Showcase 2024 Siap Digelar, Car Enthusias dan Bikers Jadi Satu dalam Hobi Modifikasi

The Elite Showcase 2024 Siap Digelar, Car Enthusias dan Bikers Jadi Satu dalam Hobi Modifikasi

The Elite Showcase 2024 Siap Digelar, Car Enthusias dan Bikers Jadi Satu dalam Hobi Modifikasi-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses pada tahun-tahun sebelumnya, The Elite Showcase dengan bangga mengumumkan kembalinya acara otomotif tahunan, yang kall ini akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, di ICE BSD, Hall 9 dan Hall 10.

Pameran yang digagas oleh The Elite Indonesia ini akan memamerkan keberagaman industri otomotif Indonesia dengan melibatkan 247 mobil, 70 motor, dan menghadirkan 39 tenant yang akan menampilkan karyanya. 

BACA JUGA:Wow! Antusias Peserta The Elite Showcase 2023 Luar Biasa, Sampai Ada Waiting List

BACA JUGA:Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Siap Digelar, Makin Banyak Peserta Juga Bintang Tamu Luar Negeri

Tetapi tahun ini, ada perbedaan besar yang akan membuat acara ini lebih menarik daripada sebelumnya. 

Untuk pertama kalinya, showcase motor akan bergabung dengan showcase mobil, menciptakan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi pengunjung

Menjadi sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran bintang tamu terkenal seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara Mereka akan hadir untuk memberikan wawasan dan pengetahuan mereka kepada penggemar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Pertamina Fastron Morning Drivers Club, Cara Car Enthusiast Sambut Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Maxdecal Pamerkan 9800 Series, Ajak Car Enthusias Ekspresikan Diri Lewat Modifikasi Mobil

“Konsep utama dari The Elite Showcase 2024 adalah memajukan industri otomotif Indonesia,” ujar Gatot Mulyartho, CEO The Elite Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat 10 Mei 2024.

“Dalam upaya untuk mencapai hal tersebut, pameran ini akan menampilkan sesi mingling di setiap booth, di mana tenant akan berinteraksi langsung dengan pengunjung, menjelaskan bisnis mereka, dan menawarkan produk-produk terbaru mereka kepada para penggemar otomotif,” jelasnya.

Dukungan dari IMI Mobility untuk komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua di The Elite Showcase 2024 merupakan bukti lain bahwa komitmen dari pameran ini mendapat dukungan dari salah satu badan otomotif resmi di Indonesia dalam mendorong kemajuan dunia otomotif di tanah air

Gatot juga menyebutkan bahwa The Elite Showcase, merupakan bukti lain dari nilai positif keberadaan komunitas otomotif tanah air.

BACA JUGA:Pertamina Fastron Season Of Drive, Cara Car Enthusiast Bangkitkan Persaudaraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: